Template SEO Friendly Elegant and Fast Respont

Markup Validaiton Service

Siang semua, kali ini saya mau share template yang menurut saya keren dan saya sendiri juga suka, template ini sudah saya buat dan modifikasi seperti punya orang lain dan tentunya saya ubah juga menjadi SEO Friendly dengan design nya yang Elegant...

Fitur
- Breadcrumbs ramah SEO Friendly
- 6 coloumn di bawah header
- 2 coloumn footer
- coloum ads n iklan ready
- animasi tombol comment pada halaman postingan, berada di pojok kanan bawah, sehingga mempermudah dan cepat untuk memberikan comment
- Kolom komentar yang keren
- Permalink SEO Friendly
dan lain-lain

Lihat juga ini :

Berminat? kalian bisa lihat demo dan downloadnya langsung

Markup Validation Service   Markup Validation Service

Blogger bijak tidak akan mengganti creditnya!

0 Komentar untuk "Template SEO Friendly Elegant and Fast Respont"