Gosip Ariel Noah Pacari Pramugari Cantik Isteri Orang


Gosip  Ariel Noah Pacari Pramugari Cantik Isteri Orang – Gosip panas kembali menerpa Ariel vokalis grup band Noah. Ariel dikabarkan berkencan dengan pramugari cantik bernama Magdalena Awuy. Yang bikin heboh karena perempuan cantik itu sudah berstatus isteri orang. Isu kedekatan Ariel dengan wanita bersuami ini mencuat setelah beritanya dilansir oleh Kapanlagi.com, Senin 12 November kemarin. Pertemuan Ariel dan Magdalena Awuy terjadi saat Noah melakukan konser di 5 negara dalam rangka promo tour album terbaru NOAH. "Awalnya itu waktu NOAH konser yang berapa negara itu, mereka kan naik jet pribadi," sahut sang sumber seperti dilansir dari KapanLagi, Senin (12/11). "Kasihan, si Magdalena itu sudah punya suami soalnya."

Ariel Noah Magdalena Awuy

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa saat Noah konser di 5 negara kemarin menggunakan jet pribadi milik pengusaha EA dan Magdalena Awuy adalah pramugari jet tersebut. "Magdalena jatuh cinta sama Ariel, padahal dia itu punya suami, pengusaha lagi. Bahkan dia berani ngaku kalo belum punya suami, parah banget." Ujar sumber itu. Selanjutnya sumber itu juga mengungkapkan bahwa Ariel dengan Magdalena Awuy sering bertemu, bahkan Ariel juga disebut-sebut pernah menjemput Magdalena untuk menonton konser Noah di Bandung.

Foto Magdalena Awuy
Foto Magdalena Awuy

Diwakili manajer pribadinya, Kindy, Ariel langsung menegaskan kalau itu hanya rumor. "Nggak bener itu. Ariel saja bilang 'Bohonglah, sumbernya saja nggak jelas', nggak bener banget itu'," sahut Kindy, Selasa (13/11). Tak hanya Kindy, ayah Ariel, Nazmul, juga meragukan hal tersebut. Walau baru mengetahuinya, Nazmul berharap hubungan spesial antara Ariel dan Magdalena itu hanya sebatas kabar burung. "Saya malah baru dengar," ujarnya. "Tapi kalau bisa ya jangan. Bohong itu. Tanya saja sama yang bersangkutan."

Memang namanya gosip kalo digosok makin sip. Mudah-mudahan Gosip  Ariel Noah Pacari Pramugari Cantik Isteri Orang  ini tidak benar karena kalau betul terjadi bukan saja mencemarkan nama baik Ariel dan Noah, tapi tentu juga akan mengecewakan jutaan penggemar Ariel.

0 Komentar untuk "Gosip Ariel Noah Pacari Pramugari Cantik Isteri Orang"