Akses situs di blokir melalui ponsel android

Situs diblokir di indonesia maupun belahan dunia lain pastilah situs tersebut membuat kesalahan atau melanggar undang-undang internet, kalau di indonesia tukang blokirnya sudah pasti penyedia layanan internet yang tentunya tidak usah saya sebutkan satu persatu dan yang jelas anda semua sudah tahu.
Untuk membuka situs yang diblokir ini cukuplah mudah baik itu dilakukan melalui komputer maupun ponsel android. Sebagai contoh situs gudanglagu.com, situs ini diblokir sudah lama sampai di buka di ponsel android menggunakan kartu im3 juga tidak bisa.
Solusi untuk masalah ini hanyalah dengan modifikasi DNS, dengan mengubah DNS maka situs yang diblokir akan sangat mudah dibuka akan tetapi permasalahannya jika di ponsel android akan sangat susah karena tidak ada menu untuk mengubah DNS, akan tetapi dengan menggunakan aplikasi ringan yang tidak lebih dari 40kb ini akan sangat mudah dilakukan dan anda bisa download aplikasinya pada link yang saya sediakan di bawah postingan ini.

Nb: Aplikasi ini membutuhkan akses Root

Cara penggunaan aplikasi ini adalah sebagai berikut:
1. Instal dan buka aplikasi yang telah anda download
2. Setalah anda buka tampilannya seperti gambar di bawah ini:


3. Set DNS untuk Primary DNS (DNS utama), dengan menekan tombol select from list of DNS.
4. Kedua untuk Aternative DNS, ganti dengan menekan tombol select from list of DNS.
5. Anda bebas memilih DNS yang akan anda gunakan asal bisa bekerja dengan baik.


6. Coba anda tes dengan buka web yang diblokir, jika tidak berhasil coba ulangi cara di atas sampai berhasil.
Gunakan trik ini sebaik-baiknya dan jangan menyelewengkan cara ini untuk tindakan yang tidak baik, saya hanya share apa yang saya tahu dan saya mengerti.

0 Komentar untuk "Akses situs di blokir melalui ponsel android"