THE SPIRIT CARRIES ON, lagu kesukaanku

salah satu lagu kesukaan ku :)

DREAM THEATER - THE SPIRIT CARRIES ON
[N:] 
Where did we come from? 
Why are we here? 
Where do we go when we die? 
What lies beyond 
And what lay before? 
Is anything certain in life? 

They say " Life is too short" 
"The here and the now" 
And " You`re only given one shot" 
But could there be more 
Have I lived before 
Or could this be all that we`ve got? 

If I die tomorrow 
I`d be alright 
Because I believe 
That after we`re gone 
The spirit carries on 

I used to be frightened of dying 
I used to think death was the end 
But that was before 
I`m not scared anymore 
I know that my soul will transcend 

I may never find all the answers 
I may never understand why 
I may never prove 
What I know to be true 
But I know that I still have to try 

If I die tomorrow 
I`d be alright 
Because I believe 
That after we`re gone 
The spirit carries on 

[V:] 
"Move on, be brave 
Don`t weep at my grave 
Because I`m no longer here 
But please never let 
Your memories of me disappear" 

[N:] 
Safe in the light that surrounds me 
Free of the fear and the pain 
My questioning mind 
Has help me to find 
The meaning in my life again 
Victoria`s real 
I finally feel 
At peace with the girl in my dreams 
And now that I`m here 
It`s perfectly clear 
I found out what all of this means 

If I die tomorrow 
I`d be alright 
Because I believe 
That after we`re gone 
The spirit carries on


Indonesia Version :

DREAM THEATER - ROH menjalankan
[N:]
Dari mana kita berasal?
Mengapa kita di sini?
Di mana kita pergi ketika kita mati?
Apa yang ada di luar
Dan apa yang ada sebelumnya?
Apakah ada tertentu dalam hidup?

Mereka mengatakan "Hidup ini terlalu singkat"

"Di sini dan sekarang"
Dan "You` re hanya diberikan satu kesempatan "
Tapi ada bisa lebih
Apakah saya hidup sebelum
Atau mungkin ini semua yang kita punya `?

Jika saya mati besok

Aku `akan baik-baik saja
Karena saya percaya
Bahwa setelah kita `kembali pergi
Semangat menjalankan

Aku dulu takut mati

Dulu aku pikir kematian adalah akhir
Tapi itu sebelum
I `m tidak takut lagi
Aku tahu bahwa jiwaku akan melampaui

Saya tidak pernah dapat menemukan semua jawaban

Saya mungkin tidak akan pernah mengerti mengapa
Saya tidak pernah dapat membuktikan
Apa yang saya tahu adalah benar
Tapi aku tahu bahwa aku masih harus mencoba

Jika saya mati besok

Aku `akan baik-baik saja
Karena saya percaya
Bahwa setelah kita `kembali pergi
Semangat menjalankan

[V:]

"Pindah, harus berani
Don `t menangis di kuburan saya
Karena aku `m tidak lagi di sini
Tapi tolong jangan biarkan
Kenangan tentangku terhapus dari pikiranmu "

[N:]

Aman dalam terang yang mengelilingi saya
Bebas dari rasa takut dan rasa sakit
Saya mempertanyakan pikiran
Telah membantu saya untuk menemukan
Arti dalam hidupku lagi
Victoria `s nyata
Saya akhirnya merasa
Berdamai dengan gadis dalam mimpiku
Dan sekarang aku `m sini
It `s sangat jelas
Saya menemukan apa arti semua ini

Jika saya mati besok

Aku `akan baik-baik saja
Karena saya percaya
Bahwa setelah kita `kembali pergi
Semangat menjalankan
0 Komentar untuk "THE SPIRIT CARRIES ON, lagu kesukaanku"