Selamat Ulang Tahun Rachel Princess

Selamat Ulang Tahun Rachel Princess - LintasCinta.com - Alhamdulillah masih melek saja nih padahal sudah malam, eh sudah pagi, kali ini LintasCinta.com Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Rachel Princess.

Selamat Ulang Tahun Rachel Princess
Selamat Ulang Tahun Rachel Princess

Selamat Ulang Tahun Rachel Princess - Saya selaku Admin LintasCinta.com menyempatkan diri pagi-pagi sekali hanya untuk Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Rachel Princess yang ke 22, Moga Panjang Umur, Sehat dan Sukses selalu ya.

Selamat Ulang Tahun Rachel Princess
Selamat Ulang Tahun Rachel Princess

Eh iya LintasCinta.com ada tambahan lagi nih yaitu akan berbagi Kata Mutiara Ulang Tahun di bawah ini:

Terbang bebas dan bahagia melampaui hari ulang tahun dan semua hal, maka kita akan selalu berada di tengah-tengah perayaan yang tidak akan pernah berakhir. (Richard Bach)

Umur adalah harga yang mahal untuk membayar kedewasaan. (Tom Stoppard)

Hidup tidak diukur dari nafas kita, tetapi dari saat-saat yang menghabiskan nafas kita. (Anonim)

Ini adalah ucapan ulang tahun khusus yang dikirim kepadamu, semoga bahagia selalu di hari yang sempurna. Menjadi tua adalah wajib, tumbuh dewasa adalah pilihan. (Chili Davis)

Ulang tahun hanyalah hari pertama dari siklus perjalanan 365 hari mengelilingi matahari. Nikmatilah perjalanannya. (Anonim)

Semoga anda hidup bahagia setiap hari. Masa muda adalah masa bahagia karena memiliki kemampuan untuk melihat keindahan. Siapapun yang terus mempertahankan kemampuan itu tidak akan pernah menua. (Franz Kafka)

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk Rachel Princess.

Demikian Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Rachel Princess. semoga orangnya baca hehehe... ngarep dot com. Baca dan Lihat Juga [Profil Biodata Rachel Princess] dan [Foto Rachel Princess Terbaru].

Description: Selamat Ulang Tahun Rachel Princess Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Selamat Ulang Tahun Rachel Princess"