Profil Biodata Rachel Princess

Profil Biodata Rachel Princess - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar Profil Biodata Rachel Princess, sebelumnya berbagi [Foto Iqbal Coboy Junior].

Profil Biodata Rachel Princess - Rachel Princess yang bernama lengkap Rachel Octavia adalah seorang mahasiswi yang saat ini tengah menempuh pendidikan di STIKOM The London School of Public Relations Jakarta. Rachel Princess kelahiran di Jakarta, 19 Oktober 1990 disebut-sebut sabagai salah satu personil Princess yang paling cantik dan juga memiliki ukuran badan yang cukup profesional, yaitu dengan tinggi badan 169cm dan berat 52 kg, wow amazing banget bukan?.

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui secara lengkap Profil Biodata Rachel Princess, maka berikut ini LintasCinta.com berbagi informasinya untuk Anda. Adapun informasi ini sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun Rachel Princess yang ke 22 tahun pada 19 Oktober 2012 besok. Berikut adalah Profil Biodata Rachel Octavia selengkapnya di bawah ini:

Profil Biodata Rachel Princess
Profil Biodata Rachel Princess

Full Name : Rachel Octavia
Nick Name : Rachel
Tempat Tgl. Lahir : Jakarta , 19 Oktober 1990
Pendidikan : STIKOM The London School of Public Relations Jakarta
Tinggi/Berat : 169cm / 52 Kg
Warna Favorit : Pink, warna pastel
Hobi : Mendengarkan musik, Travelling
Idola : Mama
Twitter : @rachellls
FB : Rachel Princess

Demikian informasi Profil Biodata Rachel Princess semoga bermanfaat buat Anda semuanya, baca juga [Biodata Super Junior] dan [Kata Mutiara Cinta Indah].

Description: Profil Biodata Rachel Princess Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Profil Biodata Rachel Princess"