Manfaat Scrub Beras

Manfaat Scrub Beras - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar kecantikan, yaitu Manfaat Scrub Beras.

Manfaat Scrub Beras - Beras ternyata memiliki manfaat kecantikan tersendiri. Tidak hanya untuk panganan sehari-hari, beras juga dapat dijadikan sebagai scrub wajah. Kandungan dan butiran beras efektif untuk membersihkan, mengangkat kulit mati dan menghaluskan kulit. Ingin membuat srub dari beras? Ini dia caranya, seperti dirangkum Boldsky dan Wolipop di bawah ini:

Manfaat Scrub Beras
Manfaat Scrub Beras

1. Beras dan Madu
Madu memiliki sifat antioksidan yang baik untuk kulit. Tidak hanya untuk melembabkan kulit tapi juga dapat mengangkat kulit mati. Caranya campur madu dan beras, kemudian gosokkan pada kulit secara perlahan. Scrub ini juga baik untuk mengatasi jerawat dan kulit yang terbakar karena matahari.

2. Tepung Beras dan Baking Soda
Punya kulit kering? Gunakan perawatan dari campuran tepung beras, baking soda dan sedikit air. Lalu gosokkan pada wajah dua kali seminggu dengan gerakan memutar. Selain mengatasi minyak berlebih, baking soda dapat mengangkat sel kulit mati.

3. Beras dan Tomat
Rendam beras pada air sekitar 10 sampai 20 menit, lalu campur tomat yang telah dihancurkan, aduk menjadi pasta. Kemudian gosokkan pada wajah. Campuran tersebut dapat menghilangkan komedo pada wajah.

4. Beras dan Gula
Gula dapat mengatasi jerawat sekaligus memudakan kulit. Haluskan gula dan beras lalu tambahkan yoghurt. Aduk menjadi pasta, lalu pulaskan pada wajah dan leher. Diamkan selama lima sampai 10 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Demikian Manfaat Scrub Beras semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Manfaat Scrub Beras Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Manfaat Scrub Beras"