Kata gombal

Kata gombal - sedang mencari kata gombal?, Mas Zaid akan berbagi kata kata gombal lucu unik dan pastinya bisa membuat cewek klepek klepek, mungkin kata gombal ini berbeda dari yang lain karena beberapa buatan asli Mas Zaid.

Kata gombal ini mungkin bisa buat nembak cewek, nembak balon dan nembak burung wkwkwk, hanya bercanda. tidak usah panjang lebar berikut ini kata gombal terbaru made by me heheheh :

Kata gombal

me : Hai, ayo jalan-jalan yuk..
she : kemana ???
me : ke hati aku..

me : capek nih ..
she : wah kenapa?
me : capek tadi ngejar sesuatu
she : sesuatu apa ?
me : hati kamu heheheh

me : Bulan itu terang ya
she : iya.. me : tau g kenapa ? she : kenapa? me : karena ada cinta kita yang memberikannya cahaya

((berlari cepat didepan cewek sambil nyenggol dikit))
she : mau kemana sih terburu-buru amat?
me : dari tadi berputar-putar mencari celah dihati kamu

me : tau g 1 tambah 1 berapa?
she : 2?
me : salah! jawabannya 1 tambah 1 = aku dan kamu jadian :D
Versi kata kata gombal
Walau pulsaku habis di HP aku, tapi cintaku tidak pernah habis untukmu

Panas banget cuaca hari ini, seperti panasnya cinta aku kepadamu

Capek ku dikejar anjing, tidak akan membuatku menyerah tuk mendapatkan cintamu..

Walaupun aku dicap orang cowok playboy, tapi cinta tulusku hanya untukmu seorang

kumelihat langit terharu ketika melihatmu menerima cintaku

walau HP aku cowok tipe jadul, tapi cintaku tetap 2012
Demikian artikel mas zaid tentang Kata gombal semoga bermanfaat.

SOURCE
0 Komentar untuk "Kata gombal"