Cara Mengatasi Stretch Mark

Cara Mengatasi Stretch Mark - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Cara Mengatasi Stretch Mark.

Cara Mengatasi Stretch Mark - Dalam mengatasi suatu masalah penyakit, sangat baik sekali jika anda lakukan dirumah. Demikian juga dengan masalah stretch mark, pengobatan yang dilakukan dirumah adalah cara yang sangat baik untuk mengatasinya.

Tapi jika anda sedang hamil lebih baik tanyakan kepada dokter spesialis sebelum anda melakukan cara–cara untuk mengatasi stretch mark. Berikut ini yang LintasCinta.COM kutip dari PlanetSehat.com di bawah ini:

Berikut ini adalah beberapa solusi yang dapat anda lakukan di rumah untuk mengatasi masalah stretch mark :

Cara Mengatasi Stretch Mark
Cara Mengatasi Stretch Mark

1. Oleskan mentega kakao atau krim elastin ke bagian tubuh yang terdapat stretch mark.
2. Salah satu cara yang paling populer dalam mengatasi stretch mark adalah campuran dari minyak almond, Minyak Lavender dan setengah sendok teh minyak kamomil. Ini adalah pengobatan yang paling efektif.
3. Oleskan dengan menggunakan minyak zaitun ke bagian perut dan pinggul.
4. Sebuah solusi herbal juga bisa dibuat dengan mencampur satu sendok makan minyak gandum dan satu sendok makan minyak bunga calendula. Oleskan secara merata campuran ini pada bagian perut, pinggul, dan bagian payudara. Cara ini sangat manjur untuk mengatasi stretch mark yang muncul karena kehamilan dan kenaikan berat badan.
5. Banyak makan makanan yang mengandung vitamin A, C dan E sangat baik sekali untuk mencegah terjadinya stretch mark.

Demikian Cara Mengatasi Stretch Mark semoga bermanfaat buat anda semuanya dan cepet sembuh yah.

Description: Cara Mengatasi Stretch Mark Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Stretch Mark"