Buku Tips Dan Trik Asyik, Cara Instan Menjual Produk Digital



Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini, siapa saja dapat menghasilkan produk digital. Di luar negeri, produk digital ini menjadi komoditi perdagangan yang menjanjikan. Di Indonesia sendiri bisnis penjualan produk digital pun mulai digeluti. Berbisnis produk digital tidak membutuhkan modal yang besar, cukup sebuah website yang menunjang untuk kebutuhan penjualan.

Buku ini memberikan pembahasan cara menjual produk digital dengan cara instan, dilengkapi dengan tuntunan membangun website untuk penjualan produk digital berbasis e-commerce dan berbasis MLM. Dengan bahasa sederhana, penulis memberikan cara membuat website penjualan produk digital yang dapat dipraktekkan oleh siapa saja, dan untuk itu Anda tidak memerlukan pegetahuan tentang pemrograman website, bahkan Anda tidak akan diminta untuk menuliskan satu bait bahasa pemograman pun.

Semua tersaji lengkap mulai dari membeli domain & hosting, penggunaan FTP, membuat theme design, menata menu dan halaman website, membuat sistem e-commerce, membuat sistem MLM, dan banyak lagi tersaji di dalam buku ini.

Di sertai wawancara dengan orang-orang yang telah sukses menjalani bisnis ini di antaranya :

# Sigit Purnomo, ST pengelola website www.mobile-store.web.id
# Lutvi Aviandi, Pembangun Cafe Bisnis penjual produk Affiliasi.

Info lengkap mengenai buku :

0 Komentar untuk "Buku Tips Dan Trik Asyik, Cara Instan Menjual Produk Digital"