Buku, "Asik Banget," Cara Instan Bikin Website Bernilai Jutaan

Buku dengan judul Cara instan bikin Website Bernilai Jutaan >>Rahasia Instan ala Web Desiner, merupakan buku panduan dalam membuat web yang bernilai jutaan rupiah.

Buku ini juga merupakan panduan memulai usaha web design, dengan harga jutaan rupiah untuk klien Anda, di samping itu juga di berikan cara menjual dan mempromosikan layanan Anda tersebut kepada calon klien.


Pasti yang kita bayangkan modalnya pasti mahal bisa membuat website dengah harga jutaan, nah.. pertanyaannya berapakah modal yang kita perlukan untuk membuat itu terwujud???

Jawabannya, Anda hanya membutuhkan modal yang sedikit, dengan memanfaatkan tool-tool gratis yang lengkap di jelaskan dalam buku, Anda di ajak untuk membuat website dengan modal yang seminim mungkin namun memiliki nilai jual yang cukup mahal.

Lalu pertanyaan kedua, berapa lama saya harus memahami proses bahasa pemograman untuk dapat menguasai tehnik tersebut???

Jawabannya : kabar baiknya Anda tidak harus memiliki pengetahuan tentang bahasa pemograman sebaitpun untuk menciptakan website bernilai jutaan tersebut.

Semuanya di bahas lengkap di dalam buku dengan bahasa yang ringan dan mudah sekali untuk di praktekkan.

untuk detail buku silahkan lihat di :
Buku Cara Instan Bikin Website Bernilai Jutaan

Oke selamat membaca...
0 Komentar untuk "Buku, "Asik Banget," Cara Instan Bikin Website Bernilai Jutaan"