Tips Stylish dengan Crop Top

Tips Stylish dengan Crop Top - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Tips Stylish dengan Crop Top.

Tips Stylish dengan Crop Top - Atasan crop ala tahun 90-an yang mengekspos bagian perut kini kembali menjadi tren. Bagi Anda yang bingung cara padu padan atasan ini, cek dulu tipsnya dari situs All Women Stalk dan Wolipop berikut ini:

Tips Stylish dengan Crop Top
Tips Stylish dengan Crop Top

1. Pilih Model yang Tepat
Variasi atasan crop mulai dari bentuk, gaya dan panjang yang berbeda, Anda hanya perlu mencari yang pas dan sesuai bentuk tubuh Anda. Jika Anda tidak percaya diri menunjukkan bagian perut, Anda bisa memilih crop top dengan panjang sepinggang.

2. Jangan Terlalu Mengekspos
Ketika menggunakan atasan crop, pastikan pusar Anda jangan sampai terlihat. Jika Anda mengenakan crop top yang panjangnya di atas perut, akali dengan menggunakan bawahan high waist sehingga menutupi pusar Anda. Atau gunakan tanktop jika Anda kurang percaya diri.

3. Padukan dengan Gaya yang Tepat
Atasan model crop ini dulunya sempat tren pada tahun 80-90an. Agar penampilan Anda lebih modis lagi, padankan crop top dengan gaya retro. Padukan dengan celana atau rok high waist, celana pipa, jeans model skinny, atau tambahkan jaket kulit untuk tampilan ala rocker.

4. Tidak Berlebihan
Dalam fashion, Anda tetap harus memperhatikan keseimbangan antara tren dan penampilan Anda sendiri. Ketika menggunakan atasan crop yang sangat pendek, hindari memakai bawahan yang pendek pula untuk menghindari kesan yang terlalu terbuka. Jeans skinny atau maxi skirt adalah pilihan yang tepat untuk model ini. Sedangkan untuk kaos crop sepinggang Anda bisa menggunakan celana pendek untuk memberi kesan tampilan musim panas yang seru.

5. Percaya Diri
Selama Anda percaya diri dengan apa yang Anda pakai, tren crop top ini akan terlihat bagus pada tubuh Anda. Namun perlu diingat, padukan dengan aksesori dan bawahan yang tepat dan tidak berlebihan. Selain itu, walaupun crop top ini identik dengan musim panas, jangan menunjukkan terlalu banyak kulit atau akan memberi kesan murahan.

6. Tambahan Aksesori
Aksesori dapat mengubah penampilan Anda secara keseluruhan. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kepribadian dan kemana Anda akan pergi. Untuk kesan summer, tambahkan tas besar, rok bermotif cerah serta sandal bertali dan Anda siap untuk jalan-jalan santai.

7. Kenakan ke Pantai
Jika Anda kurang percaya diri mengenakan tren ini sehari-hari, pergilah ke pantai dimana Anda bebas menunjukkan kulit Anda.

Demikian Tips Stylish dengan Crop Top semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Tips Stylish dengan Crop Top Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Tips Stylish dengan Crop Top"