Download Video Lagu NOAH Terbaru


Download Video Lagu NOAH Terbaru  Download Video Lagu Separuh Aku NOAHDownload Video Lagu Cobalah Mengerti NOAH – Tur konser Born To Make History NOAH  yang digelar di 5 negara dan 2 benua telah berakhir dengan sukses serta mencatat rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI). Keberhasilan konser NOAH di Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta ini seakan-akan telah membuktikan tajuk dari konser itu sendiri yaitu “Born To Make History” atau “Lahir untuk membuat sejarah.. !”. Lagu Separuh Aku dan Cobalah Mengerti adalah 2 lagu terbaru NOAH yang mampu menghipnotis dan membuat penonton konser NOAH berteriak histeris saat Ariel sang vokalis menyanyikannya. Ngomong-ngomong soal video lagu Noah, pada kesempatan ini ijinkan saya untuk berbagi official music video lagu Separuh Aku dan Cobalah Mengerti feat.Momo Geisha ini sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap karya-karya NOAH khususnya. Download video Youtube lagu Noah Separuh Aku dan Cobalah Mengerti dibawah ini, yang merupakan video lagu dari Musica Studio. So dijamin kualitas gambar dan suaranya oke punya dan layak didengarkan sampai tuntas !!
       
konser NOAH




Entah kenapa akhir-akhir ini saya sangat suka Download Video Lagu NOAH Terbaru khususnya lagu-lagu yang ada di album lagu terbaru NOAH. Kita doakan saja semoga rencana konser lanjutan NOAH di 8 kota yang akan dimulai tanggal 28 September 2012 nanti akan berlangsung sukses. 
                                                                                                                              
0 Komentar untuk "Download Video Lagu NOAH Terbaru"