10 Top Commentators Award - Saeful13 blog

 10 Top Commentators - Saeful13 blog
10 Top Commentators Award
 
Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya mau memberikan sebuah Award kepada para Commentators blog ini. Mungkin blog ini bukan apa – apa bila tidak ada para Commentators. Oleh karena itu, saya  ingin mengucapkan terima kasih dengan Award ini.  Award ini saya berikan kepada 10 Top Commentaors di blog ini. Untuk 10 Top Commentaors bisa sobat cek di Saeful-Share.

Berikut Daftar Penerima 10 Top Commentators Award :
1. Ants Kaka | ants kaka
2. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ | ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆
3. budi os 19 | purnomosymb19
4. Misbahudin | Planktoon Blog™
5. Andri Carly | Catatan si Oboy
6. sofyan839 | TOKOH DUNIA
7. Isnan Nugrah Lastiko | Udah Pinter, Tambah Pinter!
8. kocu ogebz | Warehouse Software
9. Cah Dabloeng | Cah Dabloeng
10. Nurfani | ZAYAPS
Semoga dengan award ini semangat untuk blogging tidak putus dan juga bisa menjadi penambah semangat blogging. Saya minta maaf kalau Award yang saya buat ini jelek . Jadi mohon maklum karena saya juga masih belajar tentang Grafis. Silakan sobat ambil ini dengan senang hati. Tidak diambil juga tidak apa  - apa. Daftar Penerima Award ini saya ambil 07/09/2012.
0 Komentar untuk "10 Top Commentators Award - Saeful13 blog"