Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara

Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara.

Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara - Kontroversi seputar Hwayoung dan T-ara rupanya mendorong terbentuknya sebuah kelompok bernama TJinYo. Mereka adalah grup yang terdiri dari para fans maupun netizen yang berusaha mencari kebenaran di balik kontroversi keluarnya Hwayoung dari T-ara.

Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara
Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara

Sejak beberapa hari lalu TJinYo mengumumkan bahwa mereka akan menggelar demonstrasi di depan markas agensi T-ara, Core Contents Media (CCM), pada tanggal 4 Agustus 2012. TJinYo bahkan sudah meminta izin dari kepolisian untuk melakukan demo tersebut. Namun akhirnya TJinYo berniat membatalkan aksi mereka karena terkendala beberapa hal.

Dalam situs mereka, TJinYo mengungkapkan bahwa gagalnya aksi demo tersebut disebabkan oleh minimnya persiapan. Tak hanya itu, mereka mengaku kekurangan dukungan, baik dari sponsor maupun para netizen. Karena beberapa hal tersebut, TJinYo terpaksa membatalkan perizinan demo di kepolisian. Namun TJinYo menegaskan bahwa demo tersebut tidak benar-benar total dibatalkan. Bila semua persiapan benar-benar sudah matang, demo itupun bisa terjadi kapan saja.

“Kami belum siap sehingga kami tidak bisa menggelar aksi ini. Kami pun membatalkan pendaftaran demonstrasi ini di kepolisian,” katanya. “Kami kekurangan sponsor dan partisipasi netizen. Bila kita semua bertekad untuk menggelar aksi ini, kita bisa merencanakannya lagi.”

TJinYo tampaknya memang tidak main-main sebagai pihak yang ingin mengungkap fakta-fakta di balik kontroversi T-ara. Mereka bahkan terus mengumpulkan dukungan dari berbagai pihak. Saat ini saja TJinYo sudah berhasil menggalang lebih dari 340.000 anggota, dan angka ini mungkin akan terus bertambah.
[Sumber Referensi : Sidomi.com]

Demikian informasi Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Kontroversi Seputar Hwayoung dan T-ara"