Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan, sebelumnya berbagi [Ucapan Selamat Ulang Tahun | SMS Ultah] dan [Kata Mutiara Ulang Tahun].

Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan - Merayakan hari ulang tahun pernikahan, merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh hampir semua pasangan. Ada yang merayakannya dengan makan malam romantis di restoran mewah, ada juga yang menghabiskan momen indah tersebut dengan kegiatan tukar-menukar kado.

Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan
Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

Akan tetapi, melakukan rutinitas tukar-menukar hadiah di setiap tahunnya, kerap membuat pasangan menjadi bingung karena kehabisan ide untuk membeli kado. Jika Anda salah satunya yang mengalami hal tersebut, simaklah tipsnya di bawah ini.

Dikutip dari Lifestyle dan Wolipop, pada dasarnya memberikan hadiah ulang tahun pernikahan untuk suami maupun istri bukanlah hal yang sulit. Anda cukup mengetahui apa yang sedang diinginkan oleh pasangan. Misalnya, saat ini suami Anda tertarik untuk memiliki jas baru, handphone baru, atau mobil. Jika harga kadonya sesuai dengan bujet Anda, tak ada salahnya memberikan hadiah sesuai dengan apa yang diinginkan tersebut.

Namun bila Anda menginginkan hadiah yang lebih 'personal', kado dengan karya sendiri bisa menjadi pilihan. Misalnya, scrapbook, membuat sweater dengan menyulam, atau memasak makanan kesukaannya. Jika Anda sedang tidak ada ide, jangan khawatir, sebab ada banyak online shop yang menawarkan jasa pembuatan scrapbook dengan harga terjangkau. Tapi bila ingin membuatnya sendiri, mencari ide lewat internet juga merupakan cara yang tepat. Melalui itu Anda bisa menemukan segudang ide yang kreatif dan unik.

Menjadi pengamat juga salah satu cara yang bisa diterapkan. Ketika Anda dan suami pergi bersama ke salah satu tempat belanja, saat berjalan bersama di setiap toko yang kalian kunjungi, amatilah si dia dan lihatlah barang apa yang menarik perhatiannya. Dengan begitu, Anda bisa membelikan barang yang ia sukai tersebut sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

Jika ingin memberikan hadiah ulang tahun pernikahan dengan sebuah surprise yang tak akan terlupakan, Anda bisa meminta bantuan EO ulang tahun untuk mempersiapkannya. Mengajak teman baiknya untuk turut membantu memberikan surprise juga merupakan ide yang baik. Misalnya, sebelum si dia sampai di rumah sepulangnya dari kantor, Anda bekerjasama dengan teman terdekatnya untuk berkumpul di rumah Anda dan mempersiapkan pesta kecil-kecilan. Ketika suami Anda tiba di rumah, tentunya ia akan terkejut, terharu dan senang merayakan hari yang spesial bersama orang-orang yang ia sayangi.

Demikian Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan"