Daftar Pemain (Skuad) dan Formasi Jerman Piala Eropa (Euro) 2012

Inilah daftar lengkap pemain Timnas Jerman pada Piala Eropa 2012 atau Euro 2012. Skuad resmi Jerman yang dilatih oleh Joachim Loew. Pada Piala Eropa 2012 ini, Jerman akan dihiasi muka-muka yang sudah membela tim itu di Piala Dunia 2010 macam Manuel Neuer, Mesut Oezil, Thomas Mueller, Miroslav Klose, Lukas Podolski, dan Bastian Schweinsteiger. Nama-nama seperti Mario Goetze, Ilkay Gundogan, Marco Reus dan Matts Hummels akan memainkan debutnya di turnamen internasional.
Di Polandia-Ukraina juara tiga kali Piala Eropa itu akan bergabung di Grup B yang diisi Belanda, Portugal dan Denmark. Berikut adalah 23 nama anggota ‘Tim Panser’ di Piala Eropa 2012.
Daftar Pemain (Skuad) dan Formasi Jerman Piala Eropa (Euro) 2012
  • Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich),Tim Wiese (Werder Bremen), Ron Robert Zieler (Hannover)
  • Bek: Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm (Bayern Munich), Benedikt Howedes (Schalke 04), Matts Hummels, Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Per Mertesacker (Arsenal)
  • Gelandang: Lars Bender, Andre Schurrle (Bayer Leverkusen), Mario Goetze, Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund), Sami Khedira, Mesut Oezil (Real Madrid) Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)
  • Penyerang: Mario Gomez, Thomas Mueller (Bayern Munich) Miroslav Klose (Lazio), Lukas Podolski (Arsenal), Marco Reus(Borussia Monchengladbach)
SOURCE
0 Komentar untuk "Daftar Pemain (Skuad) dan Formasi Jerman Piala Eropa (Euro) 2012"