Yovie Widianto Lahirkan 5 Romeo

image
JAKARTA, suaramerdeka.com - Yovie Widianto makin menjadi. Setelah turut membidani, mengawangi dan turut mengantar kesuksesan Kahitna, kemudian meracik Yovie en Nuno, dan tak terhitung menulis lirik dan mengaransemen sejumlah lagu untuk banyak penyanyi solo, kini dia melahirkan kelompok vokal bernama 5 Romeo.
Kelompok vokal yang menurut dia lebih pantas disebut sebagai vokal grup dan bukan boy band itu, dari mula pembentukannya, sepenceritaannya dalam rilis 5 Romeo di Jakarta, Rabu (9/5) petang, memang dimaksudkan untuk mengejar kualitas vokalnya. "Jadi diniatkan memang untuk menonjolkan kemampuan vokal dan teknik bernyanyinya, bukan yang lain," kata Yovie.
5 Romeo terdiri dari Hendra Purnanto (Pungky), Adhura Fajar Maulana (Adhyra), Patudu SH Manik (Patudu), Gusty Pratama (Gusty), dan Rizky Pratama Putra (Rizky). Kelima pemuda itu, sepengakuan Yovie telah melalui proses seleksi yang ketat. Dia bersama tim dari Berlian Entertainment mengaku telah melakukan semacam ajang pencarian bakat ke penjuru Nusantara.
"Yang penting adalah kemampuan vokalnya," tandasnya.
Jadi, dia menambahkan, jika keberadaan grup vokal bentukannya itu tentu saja tidak selincah banyak boys band yang menjamur di Indonesia, "Yang pada pandai menari."
Meski mengakui juga, dia tetap melatih 5 Romeo untuk tetap bisa menari, tapi pada batas kewajaran, "Biar nggak terlalu kaku (gerakannya)."
Dan sebagai awalan Yovie me-remake single "Semenjak Ada Dirimu", yang pernah dipopulerkan Andity, dan kemudian dia sulap menjadi musik bernada kekinian, alias remix atau semacam house music.
5 Romeo juga akan membawakan lagu milik Kahitna, "Cantik", juga lagi milik New Kids on The Block, "Step by Step", dan "I'll Be Loving You". Kedua single itu, sepenceritaan Yovie telah mendapatkan izin dari label NKOTB.

SOURCE
0 Komentar untuk "Yovie Widianto Lahirkan 5 Romeo"