Saeful13 blog tidak lagi menerima tukar link

Pada kesempatan ini, saya mau memberi informasi kepada sobat Saeful13 blog. Bahwa saya selaku admin Saeful13 blog menyatakan untuk tidak menerima lagi tukar link.  Semua link yang ada di halaman tukar link sudah saya pindahkan ke sidebar blog ini dan untuk banner sudah saya pindahkan juga ke sidebar blog tetapi, banner tersebut sudah saya ganti  kedalam bentuk link.  Jadi saya mohon maaf apabila banner sobat saya pindahkan ke sidebar blog dan saya ganti banner tersebut ke dalam bentuk link. Alasan saya menghapus halaman tukar link yaitu, pertama saya menerima pesan dari google bahwa ada beberapa postingan saya yang terkena virus malware. Salah satunya postingan saya, yang berisi virus malaware adalah halaman tukar link. Oleh karena itu saya menghapus halaman tukar link tersebut. Jadi apabila sobat yang telah bertukar link dengan blog ini merasa terganggu dan merasa tidak nyaman atas apa yang saya lakukan ini yaitu, memindahkan banner dan menggantinya dengan link serta memindahkannya ke sidebar blog ini, sobat dapat menghapus banner atau link saya di blog sobat. Untuk sementara waktu blog ini tidak menerima tukar link mungkin, lain kali saya akan membuka lagi tukar link. Oleh karena itu saya hanya bisa minta dukunganngya saja agar blog saya ini selesai dari masalah ini. Terima kasih ..
0 Komentar untuk "Saeful13 blog tidak lagi menerima tukar link"