Masalahku selesai

Malam sob, akhirnya bisa posting lagi nih setelah bermasalah dengan blog saya ini yang terkena virus Malware. Kini blog saya ini sudah bersih dari virus Malware jadi, bagi sobat blogger jangan ragu - ragu untuk selalu mengunjungi Saeful13 blog. Ok sob langsung saja ke inti postingan saya ini kali ini saya membawa kabar gembira bagi sobat. Sebelumnya saya membuat sebuah postingan yang menyatakan kalau blog saya ini Tidak lagi menerima tukar link. Oh iya, sob alasan saya menghapus halaman tukar link karena virus Malware yang menyerang blog saya dan salah satu postingan saya yang terkena virus adalah halaman tukar link, dengan terpaksa saya hapus halaman tersebut untuk menghapus virus Malware nya. Nah, pada postingan ini Saeful13 blog kembali menerima tukar link. Karena halaman tukar link sedang saya proses jadi, saya hanya bisa mohon kesabarannya saja sobat. Saya ucapkan terima kasih kepada sobat yang telah mendukung saya untuk keluar dari masalah ini. 
Terima kasih.,
Salam blogger.
0 Komentar untuk "Masalahku selesai"