Konser di Hotel Mewah dan Pakai Orkestra, Slank Tetap Rock n' Roll

Slank (gusmun/detikHOT)
Jakarta - Slank akan menggelar konser 'I Slank U, the Journey of the Blue Island' di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pasific Place, Jakarta, Jumat (11/05/2012). Mereka akan tampil eksklusif dengan iringan orkestra. Wah!

Namun, Slank tetap Slank. Walaupun diiringi dengan orkestra, band pelantun 'Ku Tak Bisa' itu akan tetap tampil dengan gayanya yang rock n' roll.

"Kalau main sama orkestra ya mereka yang ikut kita. Jadi kita nyanyi mereka udah mulai konduktorin. Nggak ada sesuatu yang beda juga kok. Kita tetap dengan gaya rock n roll kita, nggak resmi," ujar sang gitaris Ridho saat ditemui di studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2012) malam.

Tiket konser yang dibuat khusus untuk para 'Slanker Wangi', sebutan untuk penggemar Slank kelas menengah, itu pun sudah habis terjual. Tapi bagi yang kehabisan tiket, jangan kecewa dulu. Slank akan memutar ulang konser eksklusifnya itu di salah satu TV Swasta.

"Senang sekali, apalagi tiketnya sudah sold out jadi semangat ya. Kalau yang nggak sempet dateng, kita taping dan direkam, nanti akan muncul di salah satu stasiun televisi swasta," ungkap Bimbim.

Banyak musisi yang terlibat dalam konser tersebut seperti salah satunya Titiek Puspa. Bimbim mengaku akan berjoget bersama Titiek Puspa di lagu 'Orkes Sakit Hati'. Selain Titiek Puspa, bintang tamu lain adalah Maliq & d'Essentials, Alexa, Pure Saturday, Raisa, Andien, Naif dan Marcel.

SOURCE
0 Komentar untuk "Konser di Hotel Mewah dan Pakai Orkestra, Slank Tetap Rock n' Roll"