Bikin aplikasi android dengan bantuan Android Desain

Android Design
Google meluncurkan situs Android Design untuk memudahkan pengembang mendapatkan tips tentang cara membuat dan merancang Aplikasi Ice Cream Sandwich (Android 4.0) dan gambar diatas merupakan tampilan halaman muka dari situs Android Design.
Berikut ini adalah berita dari techrepublic yang sempat saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia dan mudah-mudahan bisa dimengerti.


CNET Editor Kent Jerman melaporkan awal pekan ini bahwa Matias Duarte, direktur Google dari pengalaman pengguna Android, mengumumkan di CES 2012 perusahaan yang mengembangkan panduan gaya Ice Cream Sandwich. Kent menulis:

Menurut Blog Developer Android, panduan ini akan menjadi tempat di mana pengembang dapat Selain meletakkan blok bangunan dan prinsip-prinsip desain ICS "belajar tentang prinsip, blok bangunan, dan pola untuk menciptakan kelas dunia antarmuka Android pengguna.", Yang panduan menawarkan saran untuk aplikasi bangunan dengan rincian disarankan ikonografi, pola, warna, tipografi, dan gaya menulis.

Dalam sepotong WIRED oleh Mike Ishak tentang panduan gaya, Google Duarte dikutip mengatakan:

"Android telah memiliki banyak dokumentasi pengembang yang hebat tingkat API," kata Duarte saya, berbicara tentang kode yang pengembang menggunakan untuk memahami bagaimana Android bekerja, dan bagaimana membuat aplikasi untuk platform. "Tapi dalam panduan gaya kami, kami memiliki hal-hal [di mana] kita berpikir, tegas, ini adalah cara untuk membuatnya Android."

Lihatlah situs Desain Android, di mana Anda akan menemukan informasi yang mungkin bisa membantu dengan membantu Ice Cream Sandwich Anda upaya aplikasi pembangunan. Di luar bagian memulai, ada kategori yang ditujukan untuk Blok Gaya, Pola, dan Bangunan.

Pengembang Android, yang Anda pikir ini panduan gaya akan berguna untuk pekerjaan Anda? Marilah kita bahas dalam diskusi.


Biar lebih jelas silahkan kunjungi Situs Android Design.



Ref Link: http://www.techrepublic.com/blog/app-builder/create-ice-cream-sandwich-apps-with-the-help-of-android-design/858?tag=content;siu-container
0 Komentar untuk "Bikin aplikasi android dengan bantuan Android Desain"