Quiz Parampaa 1, 2 dan 3

Dengan mengucap bismillah, pada sore ini saya share sebuah game flash yaitu Quiz Parampaa. Sebenarnya sudah banyak blog yang membahas tentang game ini tapi, tak apalah saya share di blog kebanggaan saya ini. Oh, iya sob game ini mengajak kita untuk melatih kecerdasan kita. Dalam game ini sudah saya sediakan Quiz Parampaa 1, 2 dan 3 jadi, tinggal di download saja. Saya juga sudah coba game ini dan game ini benar - benar sangat melatih otak kita sob, saya juga hampir stress karena game ini . Ok langsung saja nih screenshootnya.
Quiz Parampaa 1

Quiz Parampaa 2

Quiz Parampaa 3


Ok sob silakan download game ini bila sobat suka dengan game yang mengasah otak ini.

Password : saeful13
  • Download
Download Quiz Parampaa 


Jangan lupa sob kalau sempat tinggalkan komentarnya di bawah
0 Komentar untuk "Quiz Parampaa 1, 2 dan 3"