Pada Akhirnya, Roy Suryo Siap Jika Diberi Amanah Menggantikan Tifatul Sembiring


RMOL. Semakin kuat, desakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) keluar dari koalisi. Saking pede-nya, anggota koalisi lain sudah menyiapkan calon pengganti menteri dari PKS di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II.
Kabarnya, Menteri Suswono akan digantikan oleh mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah untuk mengisi jabatan Menteri Pertanian. Sedangkan Salim Segaf Al Jufri akan digantikan Ketua Fraksi PKB, Marwan Djafar.
Sementara itu, posisi Tifatul Sembiring, dikabarkan akan digantikan politikus Demokrat, Roy Suryo. Selain nama Roy, nama Anindya Bakrie juga dikabarkan akan menggantikan posisi Tifatul.
Namun, sayangnya, nama-nama yang diproyeksikan menjadi menteri tak berpikir jauh soal kemungkinan itu. Salah satu yang menegaskan tidak mau grusak-grusuk terkait isu ini adalah Roy Suryo.
“Kita mikir yang pasti-pasti saja dulu mas. Tapi yang pasti, saya masih setia dengan Komisi I,” kata Roy saat berbincang dengan Rakyat Merdeka Online, Kamis (5/4).
Bagaimana kalau memang benar diberi amanah menjadi Menkominfo?
“Saya tidak mau berandai-andai. Semua kita serahkan saja kepada Presiden SBY untuk memilih dan menentukan yang terbaik, siapapun dan kapanpun,” sambung Roy yang kini menjabat anggota Komisi I DPR ini.
Namun, di akhir perbincangan, Roy menegaskan, sebagai orang yang mengedepankan possitive thinking sekaligus risk-taker, dirinya selalu menerima tugas dimanapun dan kapanpun. Tentunya dengan pertanggungjawaban yang maksimal. [arp]

Sumber : rakyatmerdekaonline.com
0 Komentar untuk "Pada Akhirnya, Roy Suryo Siap Jika Diberi Amanah Menggantikan Tifatul Sembiring"