Blogku error

Update !!!


Alhamdulillah setelah cari solusi sana sini akhirnya blog saya sudah normal kembali. Blog saya error ini disebabkan oleh widget popular post yang saya pasang..
Pada pagi ini saya bukan mau share tentang Software, Tutorial photoshop atau sebagainya tapi, saya ingin mencari solusi untuk memperbaiki blog saya yang error. Sebenarnya blogku error berawal saat menambah widget blog. Pada kemarin malam saya  buka blog saya dan ternyata blog error
. Error yang kumaksud adalah widget yang seharusnya ada dibawah blog kini berada pada sidebar blog. Padahal saya cek di Tata Letak semuanya normal. Nih, screen shootnya.
Untuk lebih jelasnya sobat dapat lihat di sidebar blog ini.
Saya minta solusi kepada sobat, bagi sobat yang punya solusinya tolong tinggalkan komentar di bawah. Please...








0 Komentar untuk "Blogku error"