Resource Hacker V.3.6.0

Assalamualaikum sahabat Blogger.com
Bertemu bersama saya lagi nih , kali ini kita membahas tips dan trik.
Apa anda sudah tahu, apa itu Resource Hacker ???
Nah di blog saya akan saya kupas semua haha setajam pisau .
Langsung aja yukk, kita read more nya -->

Resource Hacker merupakan FreeWare yang bisa kita gunakan untuk:

  1. Melihat Source suatu Software
  2. Mengedit/menghapus source itu sendiri
  3. Memodifikasi dari apa yang sudah ada.



Pernahkah anda melihat/mendengar, ada anak kecil yang berhasil membuat Antivirus ??
Mungkin sebagian besar mereka mengintip dari Resource Hacker.
Kalian pikir saja sendiri, gak mungkin anak kecil bisa memahami bahasa program yang begitu rumit.

Ini saya kasih SnapShot nya dari saya membuka sorce dari photoScape
Nah itu tampilan awal nya, di bawah ini merupakan yang saya bongkar dari table DIALOG





Kelihatan bukan ? itu table nya, bisa langsung kita edit.
Terserah sih, harus di sesuaikan dengan kotak dialog yang di belakang nya biar bagus.
Kalau sesuai dengan yang kita inginkan ? tinggal di save aja deh.

Bagi kalian yang berminta ? bisa langsung di Download di bawah ini.
-=[WhiteBird Area - Fikri Fakhrezy's]=-.




Okay tinggal di download, lalu di jalankan aja deh.
Tutorial nya gak saya kasih tahu, biar kalian kreatif menggunakan skill kalian hehe.
Semoga bermanfaat ya, jangan menyerah, Good Luck ^_^
Wassalamualaikum

SOURCE


0 Komentar untuk "Resource Hacker V.3.6.0"