Submit URL Ke Puluhan Website Google

Inabuy.com -Submit URL ke Puluhan Website Google. Anda tentu sudah tau kalau Google tidak hanya memiliki Google.com saja, tapi ada puluhan website milik Google yang spesifik untuk tiap negara, misalnya saja Google untuk Indonesia yang menggunakan domain www.google.co.id dan lain sebagainya. Kali ini, artikel soal Submit URL ke Puluhan Website Google ingin memberikan anda jalan agar URL atau blog anda bisa terindeks disemua website mesin pencari google. Ya, dengan Submit URL ke Puluhan Website Google ini maka website atau blog anda akan di submit di berbagai website spesifik milik Google untuk tiap negara.

Situs yang menyediakan jasa Submit URL ke Puluhan Website Google secara gratis yang saya maksud adalah :

www.addurltoplist.com

Pasti masih penasaran seberapa banyak jumlah website google dan website mesin pencari lainnya yang disubmit Addurltoplist di atas, apakah men-submit ke 10 website google untuk sekali melakukan Submit URL ke Puluhan Website Google? Jawabannya, tentu tidak karna sekali submit ada 123 jumlah website 9sudah termasuk website selain google). Untuk lebih jelasnya pelototi saja gambar di bawah ini :

submit url ke berbagai website google tiap negara

Pengertian Submit URL

Arti kata Submit sendiri dapat di artikan dengan mengirimkan atau menyerahkan. Submit URL berarti menyerahkan alamat web anda kepada mesin pencari. Setelah anda melakukan submit url ke mesin pencari seperti google misalnya, maka dengan demikian anda menyerahkan website anda kepada google untuk dipublikasikan pada khalayak ramai agar mereka mudah menemukannya saat mengetikkan kata kunci yang anda pasang pada website yang disubmit tersebut.

Dengan melakukan submit url pula berarti anda telah melakukan pemasaran ringan secara mudah dan simple dari setiap artikel yang terdapat pada website tersebut. Disinilah hebatnya suatu mesin pencari, karna tanpa anda melakukan promosi website anda akan dikenal dan dibaca oleh banyak orang hanya dengan mengetikkan kata kunci yang terdapat dalam website yang disubmit.

Bagaimana? Tertarik melakukan Submit URL ke Puluhan Website Google? Jika ya, langsung saja ke TKP brow...Tapi jangan lupa berikan komentar tanpa spam anda di bawah soal Submit URL ke Puluhan Website Google ini. Baca juga 'Cara Memperoleh 211 Backlink dari Situs Whois Secepat Kilat' atau 'Cara Membuat Website dot com pakai blogspot'
0 Komentar untuk "Submit URL Ke Puluhan Website Google"