211 Backlink dari Situs Whois dalam Sekejap

websit situs whois
Inabuy.com - Salah satu cara memperoleh Backlink adalah dari situs whois. Tapi, artikel saya kali ini ingin memberikan anda solusi mendapatkan backlink dari ratusan situs whois atau tepatnya 211 situs/website whois dalam sekejap. Ya, sekali submit saja url blog anda akan didaftarkan ke 211 situs whois. Saya yakin masih banyak blogger belum tau soal situs ini. Cara kerjanya adalah cukup dengan submit blog atau website anda dan mesin submit blog ke ratusan situs whois ini akan bekerja secara otomatis mensubmit url blog anda satu persatu ke situs whois yang telah menjadi rekanannya.

Website pensubmit otomatis ke berbagai situs whois yang dimaksud adalah :

http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/

Bila anda menggunakan jasa situs pensubmit url ke berbagai situs whois ini sebaiknya tidak usah ditunggu. Biarkan saja situs pensubmit url ke berbagai situs whois ini bekerja dengan mensubmit website/blog anda satu persatu ke website whois. Jadi, anda bisa tetap melakukan aktifitas lain atau cari backlink lagi dengan cara berkomentar ke berbagai blog tanpa harus menunggu karna akan ada pesan yang muncul dari situs pensubmit url ke berbagai situs whois ini jika pekerjaannya mensubmit url ke berbagai situs whois selesai.

Kalau ada ide baru soal cara memperoleh backlink dengan mensubmit blog atau url ke ratusan situs whois ini silahkan berikan komentar anda. Siapa tau pengunjung lain dapat referensi baru soal situs pensubmit url ke berbagai situs whois yang lain. Baca juga 'Langkah teratur membuat blog SEO Friendly' or 'Teknik SEO Penentu Ranking' or "Cara Membuat Menu atau Iklan Melayang"
0 Komentar untuk "211 Backlink dari Situs Whois dalam Sekejap"