Apa Kata Sobat Blogger Indonesia (opini)

Ngeblog memang sarana lain yang tepat untuk bersahabat dengan blogger-blogger yang lain (selain situs jejaring sosial facebook). Beberapa waktu yang lalu blog saya mendapatkan sebuah pendapat yang tentu saja bisa menambah gairah dan semangat untuk tetap berkarya di bidang ini.

Pendapat (opini) tersebut datangnya dari sesama blogger yang lain, dengan ini semoga persahabat di dalam dunia online dan mungkin nantinya akan terwujud ke dalam dunia nyata bisa terus terjalin, saling menyemangati, saling pengertian dan tentu saja saling berbagi.

Saya ucapkan terima kasih kepada sobat blogger yang telah memberikan review dan pendapatnya mengenai blog ini, baik isi dalam postingan maupun yang lain-lainya.

Berikut adalah sobat-sobat blogger tersebut :

Sobat, Harny Rahayuning

Sobat wanita penyabar yang satu ini blognya di domain www.rahayu.web.id dengan slogannya "Keindahan, Kebahagianan dan Kedamaian". Masih tetap exsist menulis.

Pada tanggal 7 Januari 2011, mungkin review ini untuk hadiah ulang tahun saya hi hi ;) kebetulan itu tanggal lahir saya. Mba Harny menulis review blog saya piss-blogger.blogspot.com

Artikel tersebut berjudul Mantra, Mantra and…Mantra (Try This at Home)  klik di sini untuk melihat. well, matur nuhun Mba Harny, salam ngeblog dan semangat selalu, semoga slogannya Keindahan, Kebahagianan dan Kedamaian dapat selalu terwujud dalam kehidupan yang singkat ini. Peace...

Sobat, Blogonol

Pria, kelahiran Banjarmasin sekarang tinggal Di Pontianak-Kalimantan Barat ini masih tetap eksist menulis blognya blogonol.blogspot.com dengan slogannya yang penuh motivasi yaitu keep "spirits and do the best".

Pada tanggal 15 Maret 2011, me review salah satu postingan artikel, lebih tepatnya cerpen yaitu SamSara dan Bulan di bonkcrexs.web.id dan blog saya piss-blogger.blogspot.com tentang salah satu label artikel yaitu "BLOGGER SIMPLE TRIK".

Dalam Artikelnya yang berjudul "Blogger yang Berpikir Mudah tapi Cerdas" klik di sini untuk melihat. Seep sobat blognol tetap semangat dan selalu berbagi dengan sobat-sobat blogger yang lain salam persahabatan dan terima kasih bro.

0 Komentar untuk "Apa Kata Sobat Blogger Indonesia (opini)"