Fitur terbaru deteksi SPAM Blogger

Hmmm, apa saya bilang blogger dot com memang tak henti-hentinya berinovasi, seperti yang saya bilang sebelumnya, kalau blogger selalu memperbarui fiturnya setiap saat.

Kali ini ada fitur terbaru dari blogger namanya Deteksi Spam Blogger.

He he he mantab, namun sebelumnya saya punya sebuah pertanyaan. Apa kamu sering di buat sebel dengan komentar spam di blog kamu? jika jawabannya iya, maka fitur yang satu ini sangat tepat buat kamu.

Kenapa karena dengan fiture ini kamu bisa memilah-milah mana komentar yang spam atau yang bukan. Jadi para promo agen, agak sedikit lebih pikir-pikir untuk mempromosikan produk atau jasanya di blog kamu bisa agak sedikit di kurangi.

Atau, kita bisa sedikit menyindir. Mau promosi noh di website sebelah aja! keren pake sistem pay per click atau Pay to click. Khan promosinya jadi lebih abdol, he he he!!. Jangan promosi di sini di sini kita punya komentar anti SPAM lho! hi hi hi!!

Fitur terbaru ini bisa langsung di aktifkan dari Dasbor blogger kamu, namun terlebih dahulu kamu harus mengaktifkan Moderasi Komentar kamu.

Login ke dasbor blogger --- KLIK pengaturan --- Komentar --- Beri tanda tik pada Moderasi komentar (selalu).

Kemudian secara otomatis fitur tersebut akan segera di aktifkan di dalam tab baru Komentar. Jika sesekali kamu memeriksa komentar di dalam dasbor blogger dan ada "komentar yang agak-agak mencurigakan", beri tanda centang dan pilih SPAM, maka komentar tersebut tidak akan di tampilkan di blog kamu. Dan akan masuk ke SPAM folder yang telah di siapkan.


Cuma sayangnya fitur ini tidak otomatis, jadi kamu sendiri yang menetapkan apakah komentar tersebut SPAM atau tidak secara manual. Well selamat mencoba fitur barunya, dan berkata Bye-bye komentar SPAM. (he he he he)

0 Komentar untuk "Fitur terbaru deteksi SPAM Blogger"