Energy Saving

Tahu tidak apa yang akan saya posting? Bagi yang sudah tahu ya udah wong sudah tahu hehehe, tapi bagi yang belum tahu silahkan baca kelanjutan dari postingan ini. Eh tapi buat yang sudah tahu boleh aja kok ikutan baca juga nanti kalau tidak boleh disangka pelit dech, hahaha.
Kita mulai saja biar gak bosen, Energy Saving atau biasa juga disebut dengan Screen Saver biasanya terdapat pada ponsel pintar dan komputer. Fungsi utama dari Energi Saving adalah sesuai dengan nama dan judul postingan ini adalah saat komputer atau ponsel sedang dalam keadaan tidak digunakan maka energy akan diminimalkan sehingga bisa menghemat pemakain listrik maupun bateray.
Energy Saving sekarang ini tidak hanya terdapat pada komputer maupun ponsel saja akan tetapi pada sebuah Blog juga bisa dipasangi Energy Saving ini. Mau tau caranya? Lanjut aja bacanya yach!...
Untuk pemasangan Energy Saving pada blog caranya amatlah sangat mudah dan tidak memerlukan code yang banyak maupun waktu yang lama.
Nah untuk pemasangan pada Blog copy code dibawah ini dan letakkan tepat di bawah code &lt:head> pada code template milik sobat, biasanya code ini terletak pada bagian paling atas dari code template.

<script language='javascript' src='http://pageprotection.googlecode.com/files/savetheenvironment.js' type='text/javascript'/>

kalau sudah selesai jangan lupa klik tombol Simpan Template selesai sudah. Klik link Lihat Blog biarkan sebentar dan jangan menggerakkan mouse maka layar monitor komputer anda akan tertutup dengan warna hitam tanda Energy Saving sudah berjalan.
Tuh mudah bukan

Selamat Mencoba yach!.
0 Komentar untuk "Energy Saving"