Menghapus Akun Facebook

Kabar yang tidak enak yang datang dari situs Jejaring Facebook, memang sedang hangat-hangatnya kaya "penganten baru" he he he. Kurangnya privasi dari para pengunanya kurang terjamin, tapi mudah-mudahan masalah ini bisa cepat teratasi dan tidak menjadi soal lagi kamu harus manghapus akun di Facebook.

Atau mungin ada kebosanan dari kamu pada situs jejaring ini dan berniat untuk meghapus akun anda di facebook, mungkin bisa juga kamu mau bertapa di gunung setengah bunder dan menggembara sehingga kamu tidak membutuhkan facebook lagi hahaha!!

Hal ini perlu di pikirkan masak-masak sampe mendidih, mengingat di sadari atau tidak facebook sudah terlanjur basah menjadi tren dan bahkan kebutuhan bagi sebagian orang dan tidak menafikan fungsinya.

He he he serius bangat yah! nah apapun keputusan kamu well itu milik kamu yah ga sich?. Nah untuk itu saya akan membagi-bagikan bagaimana caranya menghapus akun facebook kamu. Caranya gampil kok, penasaran? oke go on!!!

1. KLIK Di SINI masukkan Email dan kata Sandi kamu.
2. Masukkan data-data yang di perlukan untuk proses Delete Facebook Account
3. Namun Begitu kamu masih mendapatkan masa tenggang (kaya pulsa aja yah!!, jadi hati-hati untuk anda yang merasa kurang yakin pikirkan lagi??) selama kurang-lebih 2 Minggu, kamu masih bisa login. Kalau-kalau kamu berubah pikiran.

Well semoga bermanfaat yah! infonya
0 Komentar untuk "Menghapus Akun Facebook"