Membuat teks efek air pada photoshop

Haloo, pa kabarnya blogger! mudah2an selalu baik dan semangat. Setelah mikir lama akhirnya saya memutuskan untuk menambah 1 kategori baru yaitu tutorial Photoshop. tadinya mau di buat di blog terpisah tapi setelah di timbang lebih baik di gabung saja di dalam piss-blogger.blogspot.com Kategori ini saya sebut trik Photoshop.


Photoshop

Photoshop adalah sebuah sofeware pengolahan image atau gambar digital untuk lebih lengkapnya tentang Photoshop kamu baca aja Wikipedia.org KLIK DI SINI

Gimana tertarik dengan ini nyok kita belajar sama-sama dan mudah2an bermanfaat untuk sobat. Postingan pertama saya adalah membuat efek teks air, seep langsung aza kita coba.

Pertama tama siapkan photoshop kamu lalu buka photo tekstur air untuk di edit seperti ini.


Atau kamu bisa cari tekstur lain yang berhubungan KLIK DI SINI


Kemudian tuliskan sebuah teks di Photo tersebut. Hasilnya dapat dilihat seperti pada panel Layer di atas. Sorot Layer teks dan KLIK Kanan --- Pilih Blending Options.



PIlih Drop Shadow, Inner shadow, Inner Glow dan Bavel and Emboss. Belom selesai sabar yah! masih lanjut, dan selanjutnya kita akan mensetting ke 4 effek tersebut satu persatu.

1. Drop Shadow


KLIK pada Kata Drop Shadow, maka kita akan mendapatkan Panel pengaturan seperti di atas dan ikuti pengaturannya seperti itu Lakukan hal yang sama pada effek yang lainnya.

2. Inner Shadow


3. Inner Glow


4. Bavel and Emboss

Dan selasai... Maka kamu akan mendapatkan gambar akhir dari editan effek2 tersebut seperti ini :


Gimana Gampang khan! well selamat mencoba.. good Day salam... piSS.
0 Komentar untuk "Membuat teks efek air pada photoshop"