Cara meningkatkan traffic blog

Tutorial ini khusus buat blogger pemula jadi yang sudah menjadi webmaster kayaknya gak memerlukan tutorial ecek-ecek semacam ini dan saya mohon tinggalkan saran saja buat blogger pemula seperti saya pada kolom komentar supaya pintar semua.
Cara meningkatkan traffic blog sangat banyak sekali mulai dari iklan, tukar link de el el, selain cara tersebut sobat bisa memanfaatkan layanan dari situs Blogclicker yang terbukti ampuh dan jitu dalam meningkatkan traffic blog yang bisa berpengaruh juga pada pagerank blog kita. Dalam urusan mendatangkan pengunjung mungkin Blogclicker bisa menjadi pilihan sobat dalam urusan traffic.
Buat yang mau dan ingin meningkatkan traffic blog dengan bantuan Blogclicker silahkan ikuti tutorial ini sampai selesai dan bagi yang gak mau ngacir aja dech sana hehehe.
Untuk mendaftar dalam situs ini sangat mudah dan gak ribet cukup dengan mengisikan nama dan email sobat aja, setelah pendaftaran sukses sobat akan dikirimi email berisi username dan password yang digunakan login ke situs ini.
Setelah sobat login cari dan klik menu Manage Blog setelah itu masukkan Url atau Url postingan yang ingin sobat tingkatkan trafficnya. Jika sudah sekarang sobat lihat pada bagian sebelah kanan ada gambar lampu, klik gambar tersebut untuk memberitahu bahwa Url sobat sudah siap untuk di update. Jika semua sudah selesai, sekarang alihkan perhatian sobat pada Blog Bar untuk melakukan surfing dan setiap surfing sobat akan mendapatkan Credit yang bisa di tukar dengan kunjungan ke blog sobat. Semakin sering dan semakin banyak melakukan surfing semakin banyak pula traffic yang bisa sobat dapatkan.
Asiknya lagi jika sobat bisa mengajak teman maka sobat akan mendapatkan credit kurang lebih 5 kali lipat dari pendapatan teman yang sobat referensikan, asik bukan. Nah sobat sekian dulu tutorialnya karena udah capek bener ngetiknya dan jika kurang jelas silahkan sobat menuju situsnya langsung untuk penjelasan lebih lanjut dan sekaligus mendaftar. Untuk menuju situsnya silahkan klik disini.

Okey selamat bersurfing ria dan selamat mendapatkan traffic yang berlimpah.

Eit hampir lupa info ini saya dapat dari eyang Google
0 Komentar untuk "Cara meningkatkan traffic blog"