Cara Membuat Script Deface

Cara Membuat Script Deface Keren Dengan MudahCara Membuat Script Deface Keren - Membuat Script Deface Keren dan Mudah ya gue katakan mudah kita disini tidak bermain manual alias menggunakan tools yang dibuat oleh seseorang manusia yang entah wujudnya, tools kali ini cukup simple karena kita hanya meletakan Url gambar dan menuliskan text yang berisi hacked by bla bla bla, tools ini memang dibuat untuk mempermudah defacer pemula contohnya gue wkwk ya sedikit simple tools ini kata-kata awal hanya diaawali dengan beberapa end tag yang cukup simple , dan biasa digunakan oleh blogger untuk optimasi on page didalamnya nah bukan berarti script ini seo friendly ckck.
Kesimpulannya lu cuma nyiapain url account youtube dan gambar dan menuliskan beberapa kata yang melambangkan script itu buatan kalian sendiri, gue sendiri nemuin script ini di forum yang entah gue juga lupa ya gue simpen kali aja nanti gue share buat yang mau belajar, kalo buat blogger buat script deface biasanya seperti membalikan telapak tangan kode berantakan gak masalah gak ada deteksi error karena gak perlu pakai bskin untuk memanggil kode lain didalam kode html nah ribet bukan oke mari ikuti tutorial mudam membuat script deface berikut ini biasakan membaca tutorial dari atas sampai habis untuk menghindari pertanyaan yang seharusnya tidak dipertanyakan.

Download Dulu Bahannya 

Tutorial Membuat Script Deface Keren

  1. Kalau Sudah Didownload silahkan buka file nya
  2. Disitu akan ada beberapa Pilihan Nah Sekarang Isi Form nya
    Youtube Video ID : isi dengan Url Youtube pilhan lu
    Title                      : Hacked by Nama Kamu
    Upper text            : Hacked By Kalongers Crew
    Kolom Bawahnya : Terserah Lu
    Image                   : Isi Dengan Url gambar pilihan lu
    Text                      : Isi pesan kematian kamu untuk admin
    Cara Membuat Script Deface Keren Dengan Mudah
    Klik Untuk Perbesar
  3. Setelah Semuanya Selesai Klik Build Page Dan Lihat Hasilnya Seperti Gambar Dibawah
    Cara Membuat Script Deface Keren Dengan Mudah
    Klik Untuk Perbesar
Semua html kode diatas itu berasal dari penggunaan HTML dasar diawali dengan <title><body>diakhir dengan </body></html> ya kalau belum terlalu mahir untuk menambah kode warna bahkan gamabr tulisan berwarna dan berkedap kedip atau tulisan bergerak (marquee text) dan sebagainya yang cukup rumit dan enggak bisa gue jelasin satu persatu disini maka dari itu kalo mau cek kumpulan script deface keren maupun romantis silahkan lihat :
Oke Berikut adalah Tutorial Membuat Script Deface Keren Mudah dan sederhana dengan HTML standar kalau mau bertanya silahkan bertanya dikotak komentar insyaallah saya balas biasakan bertanya yang baik dan sopan yang tidak sopan tidak akan saya balas apalagi saya moderasi , terima kasih atas partisipasinya jadilah pengunjung yang menghargai penulis, apalah arti manusia didepan manusia lainnya jika tidak saling menjunjung tinggi rasa hormat salam ganteng.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Script Deface"