Wednesday, 8 October 2014

Cara DDoS Website Agar Cepat Down Dengan LOIC

Cara DDoS Website Agar Cepat Down Dengan LOICCara DDoS Website Agar Cepat Down Dengan LOIC - DDoS ( Distributed Denial of Service) ya bisa dibilang suatu usaha yang digunakan oleh attacker untuk membuat sebuah sumber daya komputer ( web server) menjadi tidak berdaya dan tidak bisa digunakan oleh user/visitor dengan cara mengirim ping secara besar besaran sehingga bisa membuat web tersebut down sementara bahkan selamanya karena kerusakan fatal yang diakibatkan oleh DDoS ini sendiri, disamping itu DDoS ini memang sangat mudah dan dianggap remeh oleh beberapa kamu hekel tingkat atas karena tidak menggunakan skill sekalipun lu bisa menggunakannya tapi rasanya nendang broo . Nah karena penggunaan nya yang simple tapi hasilnya Nendang ini banyak digunakan oleh hacker untuk menghancurkan situs target dan biasanya dilakukan secara serempak dan beramai-ramai .

Sudah banyak kasus pen-DDoSan ini contohnya saat perang cyber ya gue gak tau motif nya apa karena inilah itulah seperti kasus nya dulu yang sempet anget dikuping saat perang badar terdahulu yang dilakukan oleh empu kite wkwk contoh nya beberapa #OP (Operation) seperti #OP Malaysia | #OP Singapura | #OP LoLokaust | #OP Myanmar | #OP Israel dan OP OP-an, ya kalau udah bicara tentang #OP pasti didalamnya ada kasus defacing dan DDosing wkwk sungguh sangat seru terjadi antara kedua belah pihak yang berseteru tapi itu semua pasti memiliki alasan tertentu jadi kita kalau gak tau apa-apa lebih baik diam ingat "Silent is Gold" oke cukup bincang bincang nya mari lihat tutorial nya berikut. 


Download Dulu Bahanya


Tutorial Penggunaannya

  1. Kalau Sudah didownload monggo dibuka file nya LOIC.Exe
  2. Masukan targetnya contoh http://gantengmaksimal.com/ lalu klik lock on lalu pilih method penyerangannya contoh nya gue pilih TCP dan untuk Threadnya gue pilih 10000 semakin banyak semakin baik nah sekarang klik Imma Chargin
    Cara DDoS Website Agar Cepat Down Dengan LOIC
  3. Maka Proses Penyerangan Akan Berjalan Seperti Dibawah ini
    Cara DDoS Website Agar Cepat Down Dengan LOIC

  4. Untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan lakukan trik diatas beramai-ramai dengan rekan lo.
Peringatan : tutorial ini hanya sebuah materi pembelajaran tidak dimaksudkan untuk merusak suatu karya seseorang gue selaku pengurus blog ini tidak bertanggung jawab atas tindak perusakan yang kalian lakukan dan jika masih melakukan trik ini dosa kalian sendiri yang menanggungnya terima kasih atas perhatiannya. 

tutorial diatas bisa untuk latihan kalau lu mempunyai web dan ingin mencoba kekuatan dari web sendiri itu sah sah saja dan ingat gue tidak bertanggung jawab untuk itu dan kalau web kalian masih kuat disini bisa dipadukan dengan tools DDoS lainnya yang sempat pernah gue buat silahkan mampir.


Tutorial DDoS Lainnya

Oke Sekian Cara DDoS Website Agar Cepat Down Dengan LOIC semoga bermanfaat untuk menambah informasi lu dan jika masih kurang jelas tentang tutorial diatas silahkan bertanya dengan baik/santuk dikotak komentar dibawah terima kasih.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }