Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik Orang Lain

Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik Orang LainCara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik Orang Lain - Foto Profil Facebook lo takut dicuri orang lain nah lo sekarang gak perlu takut dicuri lagi karena lo udah bisa sembunyikan foto profil facebook lo dari plagiarism yang merajalela , dan mungkin untuk menjaga privasi lo didunia maya yang bebas ini lo harus menjaga sikap kelakuan lo agar tidak menjadi bahan cemooh orang lain :)

selain dua fungsi tersebut agar fans rahasia lu semakin penasaran karena mereka gak bisa melihat profil facebook lu secara utuh dan disitu lu baka dapet poin jadi orang yang ngepoin whahaha asiknya buat orang kepo wkwk nah jujur gue mah gak gue mah gak gue gembok ya buat apa gue juga coba ._. nah kalo lu udah ngebet monggo dilihat artikel nye crot : 

1. Gue pastiin lu udah login di yang namanya Facebook itu
2. Klik Profil dan klik foto seperti gambar dibawah
Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik Orang Lain
Klik Gambar Untuk Perbesar
3. Setelah Foto tampil sekarang klik Logo "Bumi (Publik)" seperti dibawah lalu pilih "Hanya Saya"
Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik Orang Lain
Klik Gambar Untuk Perbesar
4. Selesai foto lu berhasil untuk tidak bisa di klik orang lain , nah untuk lu sendiri lu masih bisa ngeklik nya jadi suruh aja temen lu bisa atau enggak , betewe gue ganteng kan wkwwkwkwk 

Sekian Tutorial Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik Orang Lain semoga bisa membantu anda mengatasi pencuri foto lu yang mungkin kurang lu suka dan mungkin foto hasil desain lu yang susah payah dan dengan mudahnya dicuri oleh orang lain , sebelumnya jika ada kesalahan saya mohon maaf dan jika amsih kurang jelas atau mengalami masalah silahkan bertanya di kolom komentar dibawah sekian.
0 Komentar untuk "Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa Di Klik Orang Lain"