Wednesday, 24 September 2014

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

lazada
Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita - Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman gue yang cukup extrem :v suatu ketika gue demen sama cewek ya inisialnya inocent nah dia sering ngechat dia sering ahsudahlah nah gue kepo dengan kegantengan gue yang sangat extrem ini wkwk makanya ane cari cara melihat siapa yang seri buka Profil Fb kita nah ketemu dah fans-fans homo dan cewek cewek bisa pilih sendiri ya ini semua bercanda bro :) .
Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita
Melihat siapa yang sering mengunjugi profil kita ini sebenernya gak 100% akurat , ini hanya didasarkan atas berapa banyak lu mampir ke chating komentar dia , dan yang terkahir profil dia , walaupun dia termasuk kategori list yang masuk dalam 7 top fans lu jangan kepedean dulu ini survei yang belum tentu 100% akurat tapi apa salahnya coba coba kan , oke berikut ini adalah langkah langkah nya monggo dilihat :

1. Gue pastiin lu udah masuk ke Facebook 
2. Silahkan buka link https://apps.facebook.com/mytopfans/ buka di tab baru aje
3. nah disitu lu milih mau liat fans yang mane 
#Male And Female Fans = Fans Cewe dan Cowo
#Only Male Fans              = Khusus Fans Cowo Homo
#Only Female Fans          = Khusus Fans Cewek
Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita
Klik Gambar Untuk Perbesar
4. Nah disini gue pilih "Only Female Fans" nanti akan keluar tampilan seperti dibawah nah disitu gausah takut klik aje mainkan sekarang , insyaallah aman ane udah coba 
Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita
Klik Gambar Untuk Perbesar
5. Nah terlihat betapa ganteng/cantiknya ente ketika seseorang yang ente harapkan muncul di 7 top fans wkwkw sekarang tinggal pilih mau dipermalukan atau silent dan kita bahagia dalem hati hahahaha.
Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita
Klik Gambar Untuk Perbesar
6. Selesai , silahkan cek cek lagi dilain waktu insyaallah berubah terus.

Sekian Tutorial Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel yang berkaitan tentang facebook dibawah ini semoga Blog Gantengers ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan permasalahan anda dan silahkan jika ingin request postingan tentang facebook akan saya tampung disini terima kasih.

Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }