Nokia Asha 210, Ponsel Pertama Dengan Tombol WhatsApp

Nokia Asha 210,HP,Nokia

Nokia lagi - lagi memperkenalkan sebuah ponse terbarunya, kali datang dari keluarga Asha. Ponsel tersebut bernama Nokia Asha 210, Ponsel Pertama Dengan Tombol WhatsApp. Handphone ini pun diperkirakan akan dijual dengan harga yang bersahabat.

Nokia Asha 210 ini hadir dengan layar mungil berukuran 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel. HP ini memang sangat cocok untuk para pengguna WhatsApp dengan tombol khusus menuju whatsapp dan desainnya yang berbentuk keyboard QWERTY.

Nokia Asha 210 juga hadir dalam versi dua kartu alias dual SIM, konkesi jaringannya hanya mencakup 2G, namun tenang saja, karena ponsel ini memiliki WiFi untuk alternatif lainnya. Untuk koneksi antar perangkat, terdapat bluetooth dan microUSB.

Penyimpanan data nya sebesar 64MB dan sebagai pelengkap, di sematkan pula kamera 2MP di belakang bodi. Untuk mengganti SIM Card, akan di mudahkan dengan adanya Easy Swap. Terdapat lima pilihan warna, yaitu hitam, kuning, putih, biru dan merah. Masalah harga, diperkirakan ponsel ini akan dibanderol di bawah satu juta.

Nokia Asha 210,HP,Nokia
0 Komentar untuk "Nokia Asha 210, Ponsel Pertama Dengan Tombol WhatsApp"