Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat

Gantengers | Bagaimana Cara Transfer Pulsa ke Sesama IM3 baru menggunakan Provider Simcard IM3 Indosat ? bingung mau Transfer Pulsa Kesesama IM3 wah sayang banget kalau belum tahu tipsnya. Saya sendiri pengguna IM3 dari tahun 2008 cukup lama menggunakan IM3 jadi lumayan paham seluk-beluk Simcard IM3. Karena kemudahan registrasi paket dan murahnya layanan yang disediaakan IM3 membuat saya jadi betah menggunakan simcard yang satu ini. Bagaimana dengan anda?
Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat
Simcard IM3 dengan Motto "IM3 Anti Galau" juga memiliki banyak features menarik lainnya yang akan membuat anda ingin selalu memegang handphone anda. Apalagi SimCard IM3 ini juga banyak digandrungi oleh Kalangan Kawula Muda khususnya dan hematnya biaya SMS maupun Telfon sampai lupa pulsa anda habis nah gak perlu ribet. Walau sudah malam hari konter pada tutup anda bisa meminjam pulsa dari teman anda dengan cara transfer pulsa im3 berikut saya bagikan dengan 2 cara :

  1. Ketik Pesan : TransferPulsa [spasi] Nomer Tujuan Transfer [spasi] Jumlah Pulsa lalu kirim ke 151.
  2. Ketik *123# lalu OK pilih >7.Info>2.Pulsa>3.Transfer Pulsa>1.Transfer Pulsa>Masukan Nomor Tujuan>Jumlah Pulsa Yang Akan Ditransfer. Selanjutnya silahkan anda tunggu sebentar dan akan ada permintaan tekan 1 lalu Ok selesai.
Catatan : Biaya Transfer Pulsa Rp600,00,- dan minimal pulsa setelah transfer adalah 5000 rupiah dan anda hanya bisa melakukan transaksi Rp 200.000,00,- pulsa dalam 1 hari
Baca Juga :
Cara Cek Pulsa IM3 Indosat
Cara Daftar Paket Internet IM3 Indosat
Cara Cek Kuota Internet Indosat

Berikut adalah Tutorial  Cara Transfer Pulsa IM3 semoga bisa membantu anda mentrasnfer pulsa dan mempermudah anda melanjutkan aktivitas anda terhadap rekan maupun keluarga anda dan jika anda mengalami kesulitan dalam melakukan transfer pulsa diatas silahkan anda tanyakan keluh kesah anda di kotak komentar dibawah sekian dan terima kasih.
0 Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat"