Hasil eliminasi X Factor Indonesia 5 April 2013

Hasil eliminasi X Factor Indonesia 5 April 2013 Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Hasil eliminasi X Factor Indonesia 5 April 2013 - X Factor tadi malam merupakan malam gala show 7 x factor Indonesia, yang bertemakan “lagu hits abad ini” dinyanyikannya lagu hits di era abat 21 oleh para kontestan merupan sesuai yang berbeda, 5 menyanyikan lagu barat(luar) sedangkan 1 kontestan yaitu Gede Bagus menyanyikan lagu Indonesia.

gede+bagus2 Hasil eliminasi X Factor Indonesia 5 April 2013 http://beritaterbaru24.blogspot.com/

Untuk malam 5-6 April 2013 kemarin, ketujuh finalis membawakn lagu yang bertema di atas merupakan warna tersendiri. Dipadukan oleh aransemen para mentor tentu membuat semua finalis merasa PD membawakan lagu aransemen.

Oleh karena itu disetiap malam harus ada yang tersingkir, siapakah yang mengikuti jejak Alex minggu lalu?

Banyak yang mencari hasil eliminasi X Factor Indonesia yang merupakan x factor result tadi malam, berikut ini hasil poling sms tadi malam:
Hasil X Factor tadi malam
5 besar X Factor Indonesia lolos
  1. Isa Raja
  2. Novita Dewi
  3. Nu Dimansion
  4. Fatin Shidqia
  5. Sheina

2 kontestan terbawah

Gede Bagus, Mikha Angelo
Yang tereliminasi di X Factor Indonesia 5 April 2013
Gede Bagus
Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo memilih Mikha Angelo, http://beritaterbaru24.blogspot.com/2013/04/hasil-eliminasi-x-factor-indonesia-5.html. dan Anggun tidak vote. Untuk hasil itu, merupakan mimpi buruk untuk Anggun karena yang mendapatkan posisi bottom two sama-sama berasal dari kategorinya.

Anda yang belum nonton X Factor live streaming, merupakan hasil eliminasi X Factor Indonesia tadi malam dan siapa yang tereliminasi X Factor 12 April minggu depan?. Mari dukung terus kontestan idolamu agar tidak tersingkir di malam gala show.

Demikianlah Info Mengenai Hasil eliminasi X Factor Indonesia 5 April 2013
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Hasil eliminasi X Factor Indonesia 5 April 2013.
0 Komentar untuk "Hasil eliminasi X Factor Indonesia 5 April 2013"