Daftar Lagu Yang Dinyanyikan 7 Besar X Factor Indonesia

Daftar Lagu Yang Dinyanyikan 7 Besar X Factor Indonesia Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Daftar Lagu Yang Dinyanyikan 7 Besar X Factor Indonesia - Tereliminasinya Alex dari ajang X Factor Indonesia minggu lalu, suasananya ternyata masih terbawa di minggu ini. Rossa dan Dhani memberikan tanggapannya atas protes dan kekecewaan masyarakat di awal acara. Dan X Factor Indonesia di Panggung Gala Show ke 7 pun berlanjut. 7 finalis tetap tampil seperti biasanya, dan para juri/mentor pun tetap memberikan komentar dan masukan untuk seluruh kontestan yang tersisa.

x+factor+7+besar Daftar Lagu Yang Dinyanyikan 7 Besar X Factor Indonesia http://beritaterbaru24.blogspot.com/

Untuk Gala Show ke 7 kali ini, 7 besar X Factor Indonesia menyanyikan lagu yang bertema “Hits Off Century”, alias lagu-lagu hits di milenium/abad ini.

Seperti biasanya, acara X Factor Indonesia dibuka dengan penampilan seluruh kontestan yang tersisa, kemudian dilanjutkan dengan penampilan perorangan para finalis. Berikut daftar/judul lagu yang dinyanyikan 7 besar X Factor Indonesia di Panggung Gala Show ke tujuh :
  • All Contestan : Pary Rock Anthem, Gangnam Style, Harlem Shake
  • Shena Malsiana : “Paradise” – Coldplay
  • Gede Bagus : “Rahasia Perempuan” – Ari Lasso
  • Isa Raja : “Mr. Brightside” – The Killers
  • Mikha Angelo : “Viva La Vida” – Coldplay
  • Novita Dewi : “Skyscrapper” – Demi Lovato
  • Fatin Shidqia : “Mercy” -Duffy
  • Nu Dimension : “Toxic” – Britney Spears
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Daftar Lagu Yang Dinyanyikan 7 Besar X Factor Indonesia.
0 Komentar untuk "Daftar Lagu Yang Dinyanyikan 7 Besar X Factor Indonesia"