Profil Biodata NU Dimension X Factor Indonesia

Profil Biodata NU Dimension X Factor Indonesia Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Profil Biodata NU Dimension X Factor Indonesia - Grup NU Dimension baru dibentuk ketika ajang pencarian bakat X Factor ini dimulai. Sebelumnya mereka adalah penyanyi solo yang memiliki character dan ciri khas masing-masing. Sebenarnya mereka tidak ingin disebut sebagai Boy Band, tetapi lebih ingin disebut sebagai Vocal Group. Namun, karena tuntutan masyarakat yang lebih mengenal Boy Band ketimbang Vocal Group, mereka mengembalikan kepada masyarakat akan menyebut mereka sebagai Boy Band atau Vocal Group.

Maraknya boyband di Indonesia sempat menimbulkan kritik seperti suara vokal yang dianggap pas-pasan, sering lypsinc sehingga muncul anggapan hanya jual tampang dan numpang tenar. Akan tetapi hal tersebut coba dihapus oleh NU Dimension. Bahkan, Ahmad Dhani mengakui kehebatan mereka.
 
Namun, menurut saya ada sedikit pernyataan Ahmad Dhani yang kurang pantas diucapkan karena sudah menyebut salah satu Boy Band Indonesia (SM*SH) yang dia sebut, “Jika mereka (SM*SH) berdiri sendiri kemungkinan tidak sebaik NU Dimension jika dipecah karena memang mereka asalnya dari penyanyi Solo”. http://beritaterbaru24.blogspot.com/2013/04/profil-biodata-nu-dimension-x-factor.html. Menurut saya boleh saja memberi pernyataan seperti itu, tapi jangan menyebutkan salah satu Boy Band yang menurut saya mereka punya rezeki dan masanya masing-masing. Seharusnya bisa lebih bijak menyikapi perbedaan yang ada.
 
Daftar Nama dan Biodata Member Nu Dimension
  1. ROMY SYALASA PUTRA, Kelahiran Mataram, 11 Januari 1987
  2. JOHANAN ARIEL MATULESSY, Kelahiran Tawamangu, 6 November 1994
  3. BAGUS CAHYA ADI, Kelahiran Wonogiri, 24 Agustus 1991
  4. RYAN HARTANTO TEDJA, Kelahiran Surabaya, 27 April 1995
Kumpulan Foto Nu Dimension 2013 Terbaru
Inilah beberapa koleksi Foto / gambar dari Nu Dimension 2013 terbaru yang didapat dari beberapa media internet.
 
NU+DIMENSION Profil Biodata NU Dimension X Factor Indonesia http://beritaterbaru24.blogspot.com/

Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Profil Biodata NU Dimension X Factor Indonesia.
0 Komentar untuk "Profil Biodata NU Dimension X Factor Indonesia"