Cara Transfer Pulsa XL Axiata

Gantengers | Cara Transfer Pulsa XL Axiata yang sangat mudah kali ini adalah tips-trick men-Transfer Sejumlah Pulsa Ke Sesama Operator XL untuk Cara Transfer Pulsa XL kali ini adalah Cara terbaru dan sebelum anda melakukan transfer pulsa ke nomor paman pacara maupun orang tua anda silahkan anda periksa terlebih dahulu saldo pulsa anda baca artikelnya " Cara Cek Pulsa XL" nah kalo gak ada pulsa gimana mau transfer haha sebelumnya ada beberpa syarat Transfer Pulsa yaitu sebagai berikut.
  • Transfer Pulsa akan memotong biaya transfer yang dikenakan pada penerima
  • Pulsa yang terpotong biaya transfer akan ditanggung oleh nomer si penerima
  • Transfer Pulsa hanya bisa anda lakukan jika saldo terakhir anda 5000
  • Penerima Transfer Pulsa Bisa menerima Transfer Pulsa sebanyak 20 kali
  • Masa Aktid Pulsa pada masa berlaku angka yang terpanjang
  • Transfer Pulsa hanya Bisa anda Lakukan Sehari 5 kali
Cara Transfer Pulsa XL Axiata
Itulah Syarat & ketentuan yang dikeluarkan oleh Operator XL dan jika anda telah membaca dan memahaminya anda bisa melanjutkan ke tahap Transfer Pulsa berikut ini yang saya bagi menjadi dua bagian yaitu sebagai berikut

Cara Men-Transfer Pulsa Melalui SMS
  1. Pertama silahkan Anda buka pesan baru dan ketik Bagi [Spasi]  Nomor Tujuan [Spasi] Jumlah Nominal Pulsa Lalu Kirim ke 168
  2. Lalu anda akan mendapatkan SMS tentang persetujuan Transfer Pulsa Dan anda diperintahkan untuk menekan Y berarti YA .
  3. Jika sudah selesai silahkan periksa sisa pulsa anda baca artikelnya "Cara Cek Pulsa XL"
Cara Men-Transfer Pulsa Melalui Layanan XL
  1. Pertama silahkan Ketik *123# dilayar kaca anda Lalu OK/CALL
  2. selanjutnya pilih Opsi Menu mPulsa>Pilih Bagi Pulsa>Nomor Tujuan>Isi Nomer Yang akan Anda Transfer>Nominal pulsa yang akan anda transfer.
  3. Selesai Tunggu sms notifikasi selanjutnya
Berikut adalah Cara Transfer Pulsa XL Axiata semoga bisa membantu anda mentransfer Pulsa kepada teman maupun orang yang anda cintai dan jika masih mengalami kebingungan mengikuti Tutorial Transfer Pulsa XL diatas bisa anda tanyakan Dikotak Komentar Dibawah Salam Gantengers.


0 Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa XL Axiata"