Cara Cek Pulsa XL Axiata

Gantengers | Cara Cek Pulsa Operator XL Axiata - XLalu Bebas XL Axiata adalah salah satu dari sekian banyak Provider Operator Sellular terbesar di Indonesia yang kini telah banyak kaum kaula muda dan tua yang menggunakan SimCard XL Xlalu Bebas akan tetapi masih banyak yang bingung bagaimana Mengecek Jumlah Saldo Pulsa Yang Mereka miliki. Bukan hanya itu XL juga merupakan Provider Sim Card yang menyediakan layanan jasa internet yaitu HotRod 3G+ Internet Murah super kencang dan jika anda ingin mendaftar Paket Interntetnya Baca Juga " Cara Daftar Paket Internet Kuota XL". 
Cara Cek Pulsa Operator XL Axiata
Sebelum anda melakukan pengecekan Jumlah Saldo Pulsa anda silahkan anda periksa terlebih dahulu apakah nomor handphone anda sudah terdaftar atau belum. jika belum silahkan daftar kan terlebih dahulu dan selanjutnya baru anda lakukan pengecekan Jumlah Pulsa anda Dan anda juga bisa mentransfer Pulsa XL ke sesama Operator baca "Cara Transfer Pulsa XL" berikut cara mengecek jumlah pulsa anda :

Cek Pulsa Operator XL Axiata

  1. Pertama silahkan anda ketik *123# dilayar kaca handphone anda
  2. Lalu tekan Call/Telfon tunggu sampai handphone anda menunjukan jumlah saldo pulsa dan informasi mengenai simcard anda
  3. Cara Kedua silahkan anda ketik 123 lalu Call/Telfon
  4. Tunggu sesaat dan nanti anda akan mendengarkan Operator memberi tahu melalui telefon tentang jumlah saldo pulsa anda dan rincian tentan simcard anda
  5. sekian tips mudah berikut
Berikut Adalah Tips Cara Cek Pulsa Operator XL Axiata semoga bisa membantu anda mengetahui jumlah pulsa yang anda miliki dan jika mengalami masalah pada pengecekan pulsa silahkan anda tanyak dikotak komentar dibawah sekian dan terima kasih atas perhatian anda kisanak haha.
0 Komentar untuk "Cara Cek Pulsa XL Axiata"