Cara Daftar Paket Internet IM3 Indosat

Gantengers | Cara Daftar Paket Internet IM3 Indosat Paket Internet Indosat tersedia dalam beberpa pilihan yaitu Paket Kuota dan Unlimited saya sendiri memilih Paket Internet Kuota karena terbilang cukup simple dan sangat cepat dibandingkan Unlimited nah didalam paket itu tersedia beberapa pilihan lagi yaitu Paket harian mingguan dan bulanan dan juga tersdia paket extra entah apa ini saya juga belum coba haha nah cukup banyak kan fitur-fitur paket internet dari Indosat ini sendiri nah jangan bingung ya.
Cara Daftar Paket Internet IM3 Indosat
Dan ada kabar gembira untuk anda yang berdomisili didaerah kawasan yang ber-wifi karena layanan Indosat juga menyediakan paket intenet Super Wifi nah bagaimana cara kerjanya nanti kita bahas di paragraf selanjutnya. Sebelumnya Indosat ini juga selalu memberikan promo kuota melimpah harga murah yaitu Super Internet 8GB hanya 39.900 dengan kecepatan sampai dengan 42Mbps/second wah cepat sekali dan juga murah tunggu apa lagi monggo didaftar liat tutorial berikut ini.

Paket Super Internet

Paket Super Internet dari Indosat kali ini adalah paket khusus yaitu paket promosi indosat dengan kelebihannya yaitu bisa menembus kecepatan 42Mbps/scnd sangat disayangkan untuk anda yang mengabaikan paket internet yang satu ini berikut cara mendaftar paket Super internet 8GB
  1. Ketik *123# lalu Call/OK dan pilih Super Internet lalu pilih 1. Daftar
  2. Selamat anda mendapatkan paket kuota 8GB biaya Rp39.900,00,-
Paket Kuota

Paket Internet Kuota ini tersedia dalam bagian Paket Harian,Mingguan Dan Bulanan yang bisa anda nikmati selagi anda masih memiliki kuota dan hanya membutuhkan paket internet sehari atau seminggu bisa langsung mendaftarkannya berikut cara daftar paket internet kuota
Cara Daftar Paket Internet IM3 Indosat
  1. ketik *123# lalu Call/OK dan pilih Super Internet lalu pilih Paket Kuota dan silahkan anda pilih ketiga paket tersebut yaitu paket kuota Harian Mingguan Dan Bulanan pilih sesuai kantong ya.
Paket Extra

Paket Kuota Internet extra ini tersedia dalam beberapa varian yang bisa anda nikmati untuk anda yang memiliki kantong tebal. Paket Extra Kuota terdiri dari 1.5GB Rp40,000,00,- 600MB Rp.20.000,00,- 200MB Rp.10.000,00,- 75MB Rp5.000,00,-  berikut cara daftar paket kuota extra
  1. ketik *123# lalu Call/OK dan pilih Super Internet lalu pilih Paket Extra dan pilih sesuai dengan keinginan anda sesuai tabel daftar harga diatas.
Baca Juga :



Berikut Adalah Cara Daftar Paket Internet IM3 Indosat semoga bisa membantu anda mendaftar paket internet dan mempermudah anda mendaftar dan memilih paket internet sesuai keinginan dan kembali melakukan aktivitas anda. Dan jika anda masih bingung mengikuti tutorial diatas silahkan tanyakan dikotak komentar dibawah.
0 Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet IM3 Indosat"