OPSEC For HACKERS (Bahasa Indonesia)

OPSEC For HACKERS (Bahasa Indonesia) - OPSEC atau Operations Security ini adalah pegangan awal buat lo yang terjun sebagi aktivis hacking di dunia maya , kenapa ? ya lo perlu menyembunyikan informasi data diri lo dan kalau lo sudah berada di level atas atau menengah atau masih rendah masih harus memerlukan OPSEC ini tapi kembali ke lo nya lagi itu pilihan.
Dan adanya juga rujukan karena terlalu menyepelekan identitas sudah banyak hacker yang ditangkap dengan dalih Defacing Carding dan sebagainya gak lucu kan lo yang masih sekolah SMP SMA Kuliah dan harus mendekam di Jeruji Besi hanya karena ilmu rawa rontek yang lu ketahui nah maka dari itu silahkan lo simak Slider berikut ini.


OPSEC For HACKERS (Bahasa Indonesia) 

Gimana udah maksut yang dijelasin bang Grugq ? kalo belum lo bisa tanya langsung di email bersangkutan atau ada yang kurang jelas bisa lo tanyakan disini whaha Penjara cuma buat Wuftps itu juga gue masih mikir apa artinya tapi ya ahsudahlah wkwk jangan dipikirin bray nanti masuk angin.

Oke sekian Penjelasan OPSEC For HACKERS (Bahasa Indonesia) semoga berkenan dihati anda dan disini Gue sebagai gantengers wkwk mau pamit dulu ke belakang semoga artikel ini berkah jadikan ilmu anda berguna untuk nusa bangsa dan tanah air 

Salam Gantengers



0 Komentar untuk "OPSEC For HACKERS (Bahasa Indonesia)"