Tuesday, 2 September 2014

Cara Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla

Cara Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla - Uploud Shell Backdoor Di Joomla itu kadang gampang kadang juga susah kenapa demikian ya mana gue tau itulah anehnya CMS Joomla kadang bahasanya ribet tapi kalau buat master-master yang udah hafal seluk beluknya pasti gak jadi masalah , nah masalahnya gue nubie men ~_~.
Cara Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla
Nah Beda Halnya dengan Wordpress kalau gak percaya bisa cek postingan gue kemaren Cara Memasang Shell Pada Wordpress nah di blog gantengers ini akan dibeberkan tips uploud shell di joomla + pict monggo disimak 

Sebelum membaca artikel ini ada baiknya mampir ke artikel berhubungan dengan joomla berikut ini adalah tutorial nganuin web joomla monggo dilihat
[+] Cara Deface Website Dengan Tehnik Com_User
Cara Uploud Shell Backdoor Di Joomla




1. Pertama silahkan ente login dulu mas bro di web yang udah ente dapetin 
Cara Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla
2. Maka akan terbuka seperi gambar dibawah dan pilih Extensiones > Gestor de Plantillas itu cara ngerubah template nya bro kalo bahasanya lain inget aja dia urutan ketiga
Cara Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla
 3. Nah jangan lupa klik Plantillas kayak gambar dibawah
Cara Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla
4. Nah nanti keluar menu yang mau kita tanemin shell nah disini saya pilih tempkale Beez5
5.Pilih Menu Index.php atau sepert gambar panah dibawah ini
6. Nah silahkan ganti script dibawah dengan script shell code anda
 Cara Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla 
7. Lalu Klik Save itu disamping kanan ceklis dan kalau sukses maka tampilannya akan begini 
8. langkah terakhir kita akan buka directory shell yang udah kita ubah tadi , misalkan www.localhost.com/templates/beez5/index.php beez5 bisa di ubah tergantung nama theme yang kamu ubah di awal tadi :)

Cara Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla

Sekian Artikel  Tutorial Uploud / Tanam Shell Backdoor Di Joomla semoga bermanfaat untuk anda Jika tutorial diatas masih kurang jelas silahkan budayakan bertanya di komentar dan kami tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan ini hanyalah materi pembelajaran , jika ada web orang lain diretas oleh anda kami tidak bertanggung jawab dan dosa anda sendiri yang menanggungnya sekian dan terima kasih

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }