Cara Mengetahui IP Addres Suatu Website

Internet Protocol atau biasa disebut IP Address adalah identitas numerik dan memiliki 2 fungsi yaitu sebagai alat identifikasi host atau antarmuka pada jaringan dan yang kedua sebagai alamat lokasi jaringan . dan untuk itu banyak dialih fungsikan oleh hacker maupun ddoser untuk mengirim ping secara besar besaran dan bisa membuat suatu web server akan down secara permanent atau sementara.


Disamping itu IP Addres merupakan alamat suatu website berdasarkan negaranya untuk mendeteksi dari mana web/blog itu berasal dan bisa digunakan untuk mencari tempat atau hostingan suatu website , tidak bisa dipungkiri banyak yang menyalah gunakannya dan berikut ini adalah tutorial mengetahui IP Adress suatu website.

Tutorial Cara Mengetahui IP Addres Suatu Website


1. Buka CMD tekan windows + r lalu ketik CMD dan enter .
2. Lalu akan terbuka Jendela hitam dan ketik web taget ingat tanpa http contoh www.gantengers.web.id 
3. Setelah itu lihat gambar dibawah yang gue kotakin itu adalah ip hostnya nah sekarang ambil pulpen + kertas catet di otak lu wkwk


Sekian Tutorial Mengetahui IP Address Suatu Website Semoga bisa membantu , jika ada kesalahan saya mohon maaf , jika kurang jelas bisa bertanya melalui komentar dibawah postingan ini , Ikuti terus update Gantengers Blog terima kasih.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui IP Addres Suatu Website"