Wow ! Lukisan Pencil Yang Menakjubkan

Wow! Lukisan Pencil Yang Menakjubkan - Disini saya mau membahas mengenai lukisan - lukisan yang terbuat dari pencil. Nah, seperti apa sih lukisan pensil yang keren - keren ini, yuk lihat - lihat foto lukisan yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.




Nah, ini yang paling berbeda dari lukisan yang lainnya. Sekilas kita lihat lukisan ini memang lukisan hitam putih, namun sebenarnya lukisan ini asli terbuat dari pensil.

Oh, ya ada bonus nih. Kebetulan habis dari pameran lukisan di daerah saya. Disana saya melihat - lihat berbagai lukisan - lukisan yang menarik, namun ada satu lukisan yang membuat saya takjub yaitu lukisan yang satu ini nih.
Judul : Baby Cute
Karya : Randinar K.W.
Maaf kalau fotonya jelek, soalnya pake kamera hp. :) Sebenarnya lukisan ini bukan terbuat dari pensil, melainkan dari bolpoin. Menurut pembuatnya lukisan ini memakai bolpoin 4 warna kalau tidak salah. Dan pengorbanan untuk membuatnya membutuhkan waktu 3 hari. :). Gimana bagus kan lukisan yang ini ?..

Itulah beberapa lukisan - lukisan pensil yang menakjubkan, keren, unik, dan menarik.
0 Komentar untuk "Wow ! Lukisan Pencil Yang Menakjubkan"